Sukses

Lifestyle

Asyik, 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Ibu Terkeren Buat Anak-anaknya

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu bukan hal yang mudah. Namun, bukan berarti nggak bisa dilakukan. Mungkin di awal terasa berat untuk setiap urusan anak yang dibebankan di pundaknya. Namun, dengan segala niat baik yang dimiliki, setiap ibu bisa menjadi ibu yang baik bagi keluarganya.

Ketika menjadi ibu, setiap orang punya cara mendidik dan mengasuh anak yang berbeda-beda. Hal tersebut biasanya dipengaruhi oleh bagaimana mereka dan pasangannya diperlakukan oleh orangtuanya dulu, bahkan tak jarang juga dipengaruhi oleh lingkungan dan pergaulan. Namun, percaya atau nggak, cara mendidik dan mengasuh seorang ibu juga dipengaruhi oleh zodiak, lho. Dari 12 zodiak yang ada, konon, tiga zodiak ini bakal jadi ibu terkeren bagi anak-anaknya nanti? Kenapa? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces mengedepankan apresiasi terhadap seni pada anak-anak mereka. Ibu Pisces merupakan ibu sensitif, imajinatif, dan belajar memperlakukan orang lain dengan kebaikan dan welas asih. Tak lupa, Pisces juga akan menurunkan cinta alam, rasa bangga dalam membantu orang lain, dan semangat yang independen. Ibu Pisces mungkin nggak tahu bagaimana cara mengajar anak-anak mereka mewujudkan impian mereka, tapi mereka akan mendukung anak-anaknya sepanjang jalan.

Aries

Aries. (Sumber foto: pexels.com)

Ibu berzodiak Aries membuat banyak jadwal kegiatan buat anak-anak mereka. Seperti pelajaran musik, olahraga, hobi, dan aktivitas sosial lainnya. Hal tersebut disebabkan karena ibu dengan zodiak Aries memiliki jadwal penuh dirinya sendiri. mereka ingin anak-anaknya akrab dengan tantangan dan nggak menghindar untuk mencoba hal baru. Mereka mendorong anak-anaknya untuk menghadapi semua tantangan dan untuk memperjuangkan apa yang mereka yakini.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: pexels.com)

Saat menjadi seorang ibu, perempuan berzodiak Gemini bisa membicarakan apa saja dengan anak-anak mereka, termasuk seks sejak dini. Ibu berzodiak Gemini nggak memiliki rahasia dari anak-anak mereka. Anak-anaknya memiliki kemampuan komunikasi yang hebat dan sangat menyadari apa yang terjadi di dunia sekitar mereka. Salah satu hal yang membuat ibu Gemini begitu unik adalah kemampuannya untuk memahami anak-anaknya terlepas dari jenis kelamin atau usia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading