Sukses

Lifestyle

Trik untuk Hidup Tenang dan Selalu Bahagia

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang kalau kunci dari umur panjang dan hidup sehat adalah bahagia. Namun, bersikap positif dalam menjalani hidup bukanlah sebuah hal yang mudah untuk dilakukan. Kendati demikian, tetap jaga kesehatanmu, ya!

Dilansir dari KlikDokter, kamu miliki banyak sekali cara untuk tetap hidup dengan positif. Hal pertama yang bisa dilakukan adalah mencoba mengendalikan emosi. Seperti yang sudah dikatakan, itu bukanlah hal yang mudah.

Sebagian orang sulut untuk mengendalikan emosinya. Bahkan sejumlah ahli mengatakan bahwa perasaan bahagia bisa disebabkan oleh faktor genetik. Hal tersebut membuat kontrol emosi menjadi hal yang paling penting.

Seorang profesor ilmu sosial dan prilaku di Harvard School of Public Health, Laura Kubzansky menyebutkan bahwa ketika seseorang mampu mengontrol erubahan emosi, maka hal tersebut menunjukkan ia miliki mental yang sehat.

Begini trik agar kamu selalu tenang dan merasa bahagia. (Sumber foto: Pexels.com)

Ketika hati merasa bahagia, maka secara otomatis kamu akan menjadi seseorang yang produktif dan semangat menjalani hari. Jangan sampai dikendalikan oleh amarah, yuk baca artikel selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading