Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Kalau Diajak Nongkrong Malam Minta Pulang Terus

Fimela.com, Jakarta Usai seharian melakukan aktivitas, asyiknya di malam hari melepas penat dengan berkumpul bersama teman-teman. Entah makan malam, datang ke acara musik, atau sekadar ngopi sambil sharing hal-hal yang sudah dilewati sepanjang hari. Dengan demikian, tanpa disadari, rasa penat akan mereda meski tak langsung hilang sepenuhnya.

Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa dan asyik diajak hangout. Apalagi saat malam hari. Berbagai alasan melatarbelakanginya. Mulai dari dicariin orang rumah sampai nggak kuat begadang. Kayak orang-orang dari beberapa zodiak berikut ini, nih. Mereka lebih suka dan memilih untuk banyak beraktivitas di siang hari dan mengakhirinya dengan beristirahat di malam hari, bukan main bersama teman-teman yang banyak orang-orang lakukan. Jadi, kalau nongkrong sama mereka di malam hari, siap-siap aja untuk diribetin minta pulang terus. Hihihi.

Pisces

Pisces. (Sumber foto: okchicas.com)

Pisces nggak menikmati waktu di malam malam hari seperti beberapa teman mereka yang lain. Pisces lebih menyukai cahaya dan sinar matahari yang sangat sesuai dengan kepribadiannya. Mereka banyak melakukan aktivitas di siang hari. Mereka menyelesaikan semua tugas saat hari masih terang lalu pulang menikmati indahnya sore hari waktu matahari istirahat ke peraduan.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: transfers.in.ua)

Cancer suka menikmati hari-harinya dan melakukan banyak pekerjaan di siang hari. Di malam hari, terlalu gelap baginya untuk melakukan aktivitas atau menyelesaikan sesuatu, dan karena mereka memiliki hari-hari yang sibuk, mereka selalu mengantuk lebih awal dari teman-temannya. Nggak heran kalau mereka sering menolak untuk nongkrong di malam hari.

Capricorn

Capricorn. (Sumber foto: pinterest.com)

Capricorn selalu sibuk mengerjakan proyek baru atau menyelesaikan daftar tugasnya. Mereka lebih suka tidur nyenyak di malam hari dan terbangun dengan secangkir kopi untuk memberi energi dan membuatnya siap menghadapi hari yang penuh aktivitas. Saat harinya selesai, mereka memilih untuk beristirahat. Bukan untuk main-main di malam hari.

Virgo

virgo. (Sumber foto: pexels.com)

Virgo adalah pribadi yang sibuk dan cenderung memiliki daftar panjang kegiatan di pagi sampai sore hari. Saat malam tiba, mereka lebih suka tidur agar esok siap untuk menjalankan semua tugasnya dan menyelesaikan tugasnya dengan energi yang penuh. Kegiatan Virgo biasanya cukup terorganisir,termasuk waktu tidurnya. Jadi, pikir dua kali, deh, untuk ajak Virgo nongkrong.

Libra

Libra. (Sumber foto: pexels.com)

Libra adalah kupu-kupu sosial yang lebih memilih berada di kerumunan orang pagi atau siang hari. Mereka suka duduk di sebuah ruangan dan menikmati sinar matahari alami yang mengelilinginya sambil mengobrol dengan seseorang yang dicintainya. Nongkrong-nongkrong nggak jelas? Hmmm Libra doesn't have idea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading