Sukses

Lifestyle

First Media dan BOLT Kolaborasi dengan HOOQ

Fimela.com, Jakarta Kamu para pelanggan First Media atau pun BOLT, ada kabar gembira nih. Beberapa waktu lalu keduanya mengumumkan kolaborasi Over the Top (OTT) pertama dengan HOOQ—layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara untuk menghadirkan pengalaman hiburan terbaik bagi konsumen Indonesia.

Kolaborasi tersebut tentunya sangat menguntungkan buat kamu para pelanggan, karena dapat menikmati hiburan berkualitas melalui aplikasi HOOQ yang berisi video streaming, download film lokal dan blockbuster internasional serta serial tv di mana saja dan kapan saja. . Pengumuman resmi ini disampaikan oleh Meena Kumari Adnani sebagai Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs First Media Tbk, Billy Abe sebagai Chief Product Officer (CPO) BOLT dan Country Manager HOOQ Indonesia, Guntur S. Siboro pada Selasa, 19 September 2017 di Senayan City, Jakarta.

Meena Kumari Adnani, Executive Vice President (EVP) of Content Development and Business Affairs PT First Media Tbk, mengatakan "First Media memiliki visi yang sangat jelas. Sebagai operator TV kabel dan broadband terkemuka di Indonesia, kami percaya bahwa dengan berinovasi kami dapat menjadi yang terdepan dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di dunia yang senantiasa berubah ini. Kami selalu berpikir bahwa ‘pelanggan adalah yang pertama dan terpenting’, oleh karena itu kami terus menciptakan lebih banyak touch points dan kesempatan untuk terlibat dengan pelanggan kami."

Menyambut gembira atas terjalinnya kerjasama ini, Chief Product Officer (CPO) BOLT, Billy Abe mengatakan, "BOLT sebagai pelopor layanan 4G LTE selalu fokus untuk memberikan layanan mobile internet terbaik, paling andal dan tercepat bagi pelanggan. Dengan memberikan pelanggan kemampuan untuk mengonsumsi konten berkualitas tinggi dari HOOQ menggunakan layanan BOLT, kami sangat senang dapat memberikan pengalaman video streaming terbaik dengan hargayang terjangkau."

"Kami yakin melalui kerjasama dengan First Media dan BOLT akan memberikan nilai tambah bagi kita semua, terutama untuk pengalaman menikmati layanan OTT yang lebih baik. Pelanggan First Media dan BOLT dapat menikmati beragam konten video terbaik dari HOOQ, dengan jumlah lebih dari 20.000 judul yang terdiri dari serial TV populer pada hari yang sama seperti Supergirl, The Flash, Lucifer dan Inhumans dari Marvel, film blockbuster Hollywood dan lokal serta produksi orisinal HOOQ,” kata Guntur S. Siboro, Country Manager HOOQ Indonesia.

First Media, BOLT dan HOOQ mengumumkan kolaborasi untuk memberikan pelanggan pengalaman hiburan terbaik. (Istimewa)

Mulai bulan Oktober 2017, First Media telah membuat HOOQ semakin mudah diakses dan terjangkau bagi pelanggannya. Semua pelanggan First Media dapat menikmati HOOQ secara gratis selama dua bulan. Setelah itu, HOOQ dapat diakses melalui set-top-box dan selanjutnya FirstMediaX.

Semua pelanggan BOLT mulai dari prabayar dengan paket minimal Rp99.000 dan pascabayar (Regular dan Unlimited) juga dapat menikmati layanan HOOQ secara gratis mulai bulan Oktober 2017. Untuk pelanggan BOLT lainnya juga dapat berlangganan HOOQ via BOLT dengan biaya normal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading