Sukses

Lifestyle

Makan Enak Walau Tanggal Tua, Ini Ramen Rp50 Ribu-an di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sudah tanggal-tanggal segini, makan bukan lagi soal enak, tapi kenyang, apalagi di Jakarta. Kata siapa? Di tempat-tempat ini kamu bisa menikmati satu porsi ramen yang dibanderol sekitar Rp50 ribu-an. Kapan lagi ya kan menyantap kuliner Jepang yang enak nan murah di Ibu Kota?

Bisa jadi opsi ketika ingin tetap makan enak di tanggal tua, kedai mi khas Negeri Sakura ini cukup mudah ditemukan di seantero kota. Terbayang sudah lezat kuah hangat yang begitu kaya bumbu dengan tingkat kepedasan sesuai selera, ditambah mi super kenyal bertabur limpahan topping di atasnya. Bukan ide buruk saat keuangan sudah menipis ya?

Menjaga kantong tetap aman, tapi perut kenyang dengan rasa membahagiakan, pergi saja langsung ke beberapa tempat di Jakarta berikut. Meski murah, kamu nggak boleh meremehkan rasa kuliner yang satu ini. Habiskan sisa libur akhir pekan, inilah deretan kedai ramen seharga Rp50 ribu-an di Jakarta yang nikmatnya ngangenin.

Yoiko Ramen 415. Berada di kawasan Blok M, tempat ini punya beberapa pilihan ramen, yakni shiro tantanmen, miso kotteri ramen, dan shoyu ramen. Bila ingin, kamu bisa menyesuaikan tingkat kepedasan sesuai selera, lho. Asyiknya, menu yang enak-enak itu bisa kamu nikmati dengan rata-rata harga Rp50 ribu-an saja!

JJ Ramen, Jakarta. (Sumber Foto: ichanasution/Instagram)

JJ Ramen. Kuah kaldu yang nggak bikin enek sama sekali, ditambah mi kenyal penggugah selera, ramen di kedai satu ini jangan lagi diragukan lezatnya. Belum lagi berbicara soal berbagai topping yang melengkapi santapmu. Ditambah irisan cabai, napsu makanmu dijamin terpantik. Ssst... menu ramennya menawarkan kisaran harga Rp28 ribu hingga Rp42 ribu.

Kuah Ramen Ikkudo Ichi yang Nikmatnya Ngangenin

Ikkudo Ichi, Jakarta. (Sumber Foto: kuliner.ling/Instagram)

Ikkudo Ichi. Siapa tak tahu kedai ramen yang satu ini? Sudah begitu ternama, ragam menu ramen di tempat ini dikenal punya cita rasa yang bikin ketagihan. Kamu bisa pilih jenis mi untuk disantap, yakni keriting dan lurus, dengan dua opsi porsi. Takaran regular berada di angka Rp50 ribu-an, sementara porsi ukuran small bisa kamu nikmati dengan harga mulai dari Rp38 ribu.

Gokana Ramen & Teppan, Jakarta. (Sumber Foto: cecengemil/Instagram)

Gokana Ramen & Teppan. Tempat ini memang juaranya menu ramen dan teppan ala Jepang dengan harga murah! Di mana lagi coba kamu bisa menyantap seporsi ramen dengan harga berkisar Rp30 ribu hingga Rp40 ribu saja. Porsinya yang lumayan besar tentu bisa membuatmu makan kenyang, sekaligus enak. Yum!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading