Sukses

Lifestyle

Miliki Jantung di Luar Tubuh, Gadis Cilik Ini Tetap Hidup Bahagia

Fimela.com, Jakarta Namanya Virsaviya Borun-Goncharova, usianya masih delapan tahun. Jika dilihat Virsaviya mungkin seperti anak-anak lainnya yang suka bermain dan berlarian kesana kemari. Tapi kamu akan kaget melihat apa yang ada dibalik bajunya. Virsaviya menderita thoraco-abdominal syndrome yang menyebabkan jantungnya terlihat keluar di bagian dadanya.

Ya, tak seperti yang lainnya, kamu akan langsung melihat jantung Virsaviya berdetak sangat cepat. Jantungnya hanya ditutupi oleh kulit yang sangat tipis sehingga Virsaviya tak boleh melakukan aktivitas yang dapat membuatnya terjatuh sehingga melukai bagian dadanya karena jika itu terjadi, maka hal yang paling tidak diinginkan pun ditakutkan akan terjadi.

Saat masih berada dalam kandungan ibunya tak pernah mengira bahwa ia akan melahirkan seorang bayi yang “berbeda”. Namun ketika dilahirkan, sang dokter memberitahu dirinya bahwa anaknya memiliki kelainan jantung, bahkan sang dokter mengatakan bahwa hidup Virsaviya tak akan lama lagi.

“Saat saya melihat anak saya pertama kalinya, bagaimana jantungnya terlihat berdebar. Tentu saja untuk saya itu adalah sesuatu yang istimewa, tidak biasa. Artinya Virsaviya dapat menjalani hidup,” ujar sang ibu seperti dilansir dari Metro.co.uk, Sabtu (23/8/2017). Divonis oleh dokter hidupnya tak akan lama, tapi lihatlah Virsaviya kini, ia terlihat tidak merasakan sakit sedikit pun, bahkan kehidupannya sangat bahagia.

Dari luar gadis cilik ini memang seperti anak yang biasanya, tapi coba kamu lihat apa yang ada di balik bajunya. (Instagram/@dariborun)

Namun sang ibu mengaku bahwa Virsaviya memang harus diperlakukan istimewa, ia harus lebih berhati-hati dalam melangkah. “Dia harus hati-hati karena kalau terjatuh akan membahayakan jantungnya hingga ia bisa mati,” jelas sang ibu. Mau lihat seperti apa kehidupan gadis cilik yang memiliki jantung di luar ini? Simak dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading