Sukses

Lifestyle

Heboh Situs Nikahsirri.com, Tawarkan Layanan Lelang Perawan

Bintang.com, Jakarta Masyarakat dunia maya kini tengah dihebohkan dengan munculnya situs Nikahsirri.com. situs tersebut bukanlah situs biasa lantaran situs tersebut menawarkan bantuan untuk mereka yang ingin mencari pasangan, berpoligami, bahkan ada pula layanan lelang perawan-nya lho. Kamu yang penasaran dengan situs Nikahsirri.com, maka bisa langsung melihat ke situsnya.

Berdasarkan penelusuran Bintang.com, Sabtu (23/9/2017), saat pertama kali membuka situs tersebut kamu akan disuguhkan dengan foto seorang perempuan dengan tulisan “Nikah Sirri, Mengubah Zinah Menjadi Ibadah”. Dijelaskan dalam situsnya program NIKAHSIRRI adalah aplikasi android untuk membantu mempertemukan seseorang dengan calon mempelai idamannya secara cepat dan akurat.

“Kami memiliki database lengkap pria dan wanita yang serius untuk menikah, sehingga memudahkan pelamar untuk memilih sesuai harapannya,” tulis situs Nikahsirri.com. dijelaskan pula bahwa masyarakat bisa menggunakan jasa Nikahsirri.com dengan men-download secara gratis aplikasi Nikahsirri di Google Playstrore.

Situs Nikahsirri juga menjelaskan tujuan dari program Nikahsirri yang mereka adakan, yakni menolak perzinahan, membantu mencarikan pasangan, membantu pria yang ingin berpoligami, membantu pasangan yang ingin menikah, dan membantu kaum yang belum beruntung. Yup, poin terakhirlah yang membuat masyarakat heboh.

Membantu kaum yang belum beruntung dengan meluncurkan layanan “Lelang Perawan”. “Di masa mendatang, adanya layanan ‘Lelang Perawan by Nikahsirri’ bisa membuat sebuah keluarga miskin memperoleh dana puluhan sampai ratusan juta rupiah, yang bisa dipakai untuk biaya kesehatan, pendidikan, maupun modal membuka usaha,” tulis Nikahsirri.com.

Heboh! Situs Nikahsirri.com, Tawarkan Layanan Lelang Perawan. (Foto: Nikahsirri.com)

Syarat bagi klien atau calon yang hendak menjadi member situs Nikahsirri.com minimal harus mempunyai satu koin mahar. Nilai per 1 koin adalah Rp100.000. "Kalau hanya sebatas "melihat" daftar/database calon mempelai di submenu LOGIN, maka CLIENT tidak ditarik biaya. Alias GRATIS," tulis di situs tersebut. Menurut kamu bagaimana nih?

Loading