Sukses

Lifestyle

Anti Sosial, Wajar 3 Zodiak Ini Temannya Dikit

Fimela.com, Jakarta Sebagai mahkluk sosial, tentu berinteraksi dengan orang lain adalah sebuah keharusan. Membuka jaringan seluas-luasnya dan berteman dengan siapa saja bisa membuka peluang kebaikan dalam hidup. Mungkin, dengan berinteraksi denga orang-orang di sekitar, kamu bisa menemukan hal baru.

Sebagian orang mungkin akan senang hati jika bertemu dan menerima orang baru di hidupnya. Namun, sebagian lagi ada yang kurang suka bahkan menolak untuk bersosialisasi. Eits, namun bukan berarti mereka introvert, ya. Memang ada orang-orang lebih suka menyendiri daripada intens bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya. Seperti beberapa zodiak ini, misalnya. Selintas, mereka mungkin terlihat baik-baik saja saat berada di tempat yang banyak orang, namun, mereka sebenarnya anti sosial. Hmmm pantas kalau temannya sedikit.

Capricorn

Pisces. (Sumber foto: okchicas.com)

Capricorn adalah zodiak yang paling disiplin dan bisa diandalkan orang-orang sekitarnya.Namun, sebagian besar waktu seorang Capricorn dihabiskan untuk memilih orang-orang yang pantas dengan dirinya daripada harus berbaur dengan siapa saja dengan lingkaran sosialnya. Mereka sangat ingin minta diundang untuk nongkrong. Lah?

Aquarius

Capricorn. (Sumber foto: pinterest.com)

Seorang Aquarius memiliki kemampuan sosial yang baik saat bertemu dengan teman-temannya atau orang baru, tapi sebenarnya mereka lebih suka sendirian. Mereka nggak merasa menderita kayak zodiak lainnya kalau mereka beberapa hari nggak bergaul dengan teman-temannya. Mereka suka pergi ke acara besar yang sedang berlangsung, nggak peduli seberapa ramai dan jauhnya.

Virgo

Gemini. (Via: pexels.com)

Seorang Virgo bukan nggak menginginkan kehidupan sosial, hanya saja mereka biasanya memiliki jadwal yang padat sehingga terlalu sulit untuk menyesuaikannya. Mereka terlalu gigih dan bersemagat dalam bekerja sehingga menghalangi mereka bersenang-senang dengan teman-temannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading