Sukses

Lifestyle

Eksklusif, Aurelie Moeremans dan Rencana Menikah dengan Ello

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moremans tetap berusaha tersenyum, meski ia tengah menjalani ujian cintanya kepada Ello, sang kekasih. Baginya, tangis dan duka hanya akan membawa masalah tidak lebih baik. Apalagi ia percaya, Ello sang kekasih yang kini tengah menjalani proses hukum akibat penyalahgunaan narkoba, akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Lalu, benarkah ia dan Ello akan melangsungkan pernikahan usai Ello selesai menghadapi permasalahan hukumnya?

***

Sore itu, Aurelie Moremans tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal. Mulai dari syuting dan pemotretan di kawasan Fatmawai, Jakarta Selatan. Ia yang hanya ditemani sang bunda, terlihat sumringah, meski wajah lelah masih terlihat. Belakangan, Aurelie memang memiliki jadwal yang padat. Ia kini tengah menyelesaikan syuting film terbarunya dan melakukan promosi untuk film Jomblo.

Wajah lelah, rupanya tidak menutupi kecantikan dalam diri Aurel. Tatapannya pun terlihat bersemangat menjalani hari demi hari. Memang, ia tak bisa menutupi kerinduan akan hadirnya Ello yang saat ini masih menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur. Apalagi, ia dan Ello kini memiliki keterbatasan ruang dan waktu untuk berkomunikasi.

Dalam kerinduannya itu, Aurel tetap menunjukkan rasa kesetian terhadap Ello. Penantian yang panjang, mungkin tak akan terasa dengan janji setia yang terucap. Sebuah asa digantungkan, usai proses hukum yang dijalani, Ello akan menjadi sosok yang lebih baik lagi.

"Tadinya aku lumayan sedih dengan kejadian ini, tapi lama-lama aku mikir memang mungkin ini memang harus terjadi untuk bisa bikin orang lebih baik lagi," ujar Aurelie Moeremans saat berbincang dengan Bintang.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lantas, apa yang membuatnya begitu setia terhadap Ello? Apa pula rencana keduanya, usai Ello menjalani proses hukum akibat penyalahgunaan narkoba? Simak wawancara lengkapnya berikut ini.

Kisah kesetiaan Aurelie Moeremans menunggu Ello

Aurelie Moeremans harus menjalani takdir, Ello, sang kekasih berada dalam proses hukum. Namun, sebuah janji terucap. Ia akan setia menantikan Ello menyelesaikan proses hukumnya tersebut.

Katanya baru jenguk lagi ya?
Ia, aku jenguk lagi yang kedua kalinya. Aku sempat jenguk sekali, bulan lalu. Sempat lama nggak bisa dijenguk karena nggak dibolehin. Sekarang sehat, fine-fine saja sih. Lumayan nerima dan dia banyak berubah sekarang, pasti jadi orang yang lebih baik lagi.

Kamu lihat perubahannya apa?
Dia di sana (RSKO) jadi orang yang lebih mandiri. Dia nggak akan melakukan hal yang sama lagi.

Komunikasi pasti tersendat. Lalu bagaimana kamu mengetahui perkembangan Ello?
Tersendat banget sih kan biasanya setiap hari bisa teleponan. Ini kayak seminggu sekali bisa telepon, dia pinjam teleponnya orang sana.

Waktu ketemuan, kalian bahas apa?
Tadi dia ngebahas apa saja yang dilakukan di sana, misalnya dia bilang bangun pagi kadang ngepel, nyapu terus ngapalin kayak puisi. Lucu-lucu sih, dia kayaknya banyak kegiatannya. Terus setiap minggu dia manggung buat orang-orang di situ untuk melepas kangen dia manggung.

Sempat bikin lagu?
Tadi aku tanya, kamu nggak bikin lagu, kan lumayan lama banyak waktu di sana. Dia bilang, sempat bikin lagu tapi dia bilang nggak boleh bocorin dulu.

Lagunya tentang apa? Tentang kisah cinta dengan kamu?
Bukan, lagunya bukan tentang aku sama sekali, hahaha.

Banyak yang menilai kamu setia banget nungguin Ello, komentarnya?
Menurut aku, itu sesuatu yang wajar dan biasa. Kayak itu kan pacar aku, masa dia kena masalah terus aku bye, kan nggak mungkin. Jadi, aku selalu berusaha support saja. Baik-baik saja aku support lagi susah pun aku support.

Apa yang membuat kamu setia?
Karena aku berharap, jika aku dalam posisi dia, maksudnya aku lagi punya masalah, dia juga akan melakukan itu. Memang aku juga nggak kemana-mana juga, sibuk juga nggak kepikiran gimana-gimana sih.

Banyak yang bilang juga ini ujian kesetiaan kamu pada Ello. Tanggapannya?
Mungkin sih karena lama nggak ketemu, jarang kontak. Tapi menurut aku nggak teralu berat, belum sih. Masih aman.

Sempat sedih waktu awal kasus Ello?
Tadinya aku lumayan sedih dengan kejadian ini. Tapi lama-lama aku mikir, memang mungkin ini harus terjadi untuk bisa bikin orang lebih baik lagi.

Apa doa yang kamu panjatkan?
Doaku buat dia, semoga dia kuat di sana, jadi orang yang lebih baik lagi ke depan.

Terpisah, apa yang kamu rindukan dari Ello?
Semuanya yang ada di dia. Lucunya dia, isengnya dia, aslinya memang dia kocak banget, santai dan seru. Lumayan humoris sih dia. Kalau di depan teman-temannya sih bisa cool, tapi kalau di depan aku bisa manja dan lucu.

Ada rencana menikah

Cinta melahirkan kesetiaan. Hal itu tengah dialami Aurelie Moeremans. Malah, ia dan Ello pernah membicarakan perihal rencana pernikahan usai Ello menyelesaikan permasalahan hukumnya.

Kamu merasakan fase dimana ada orang yang mencibir hubungan kamu saat ini?
Kalau mencibir sih nggak ada. Paling cuma teman-teman yang tadinya nggak pernah kontak, terus kepo (ingin tahu), eh gimana sih, kenapa sih. Aku bilang baca saja berita, hahaha. Ya, wajar sih kalau mereka kepo.

Kok kamu saat ini santai banget menghadapi ini semua?
Ya, dia sempat bilang kayak kalau bisa jangan digede-gedein, jangan sampai nangis di depan kamera. Eh, gue nggak sesedih itu juga lho. Ya karena memang ini kan harus terjadi.

Tapi kamu sempat terkejut saat awal Ello ditangkap?
Sempat banget, apalagi sudah masuk media. Banyah yang hubungi sampai risih juga. Busyet deh, langsung banyak yang telepon, kenapa sampai gue diteror gitu ya, hahaha. Semingguan sih lumayan agak sedih banget gitu, ke sananya jadi biasa. Mungkin karena aku sibuk kerja juga, ke sana ke mari, jadi nggak ada waktu untuk galau.

Sengaja sibuk atau memang sudah terjadwal?
Memang sudah terjadwal sebelumnya. Puji Tuhan aku lagi banyak kerjaan.

Siapa orang yang menguatkan kamu dalam menghadapi ini semua?
Orangtua dan sahabat yang bisa aku ajak share. Mereka lumayan juga membantu.

Ada janji setelah Ello selesai menjalani proses hukum?
Tadi pas ngobrol, pengin benget ke Bali, tapi santai dulu lah.

Berarti memang ada ya?
Ada sih, pengin ke Bali. Mungkin agak bosan dia di situ (RSKO) terus, liburan asik ya.

Ada obrolan ke depan, menikah mungkin?
Doain saja ya, sebenarnya ada omongan ke sana (menikah) cuma belum tahu kapan dan dimana dan segala macamnya. Jadi, doain saja deh.

Menikah setelah beres semua ini?
Sepertinya ada (menikah), doakan saja.

Ada teman atau sahabat yang ninggalin kalian setelah kasus yang menimpa Ello?
Nggak sih, untungnya teman-teman aku dan dia (Ello) teman yang benar-benar teman. Nggak ada yang jauhin, tetap solid.

Kamu punya pesan khusus pada Ello?
Kalau pesan, dia nggak perlu pesan. Dia sudah belajar dari pengalamannya dia.

Ada pelajaran yang diambil dari apa yang kalian alami?
Apa ya, paling semua itu terjadi karena ada alasan yang kita mungkin awalnya nggak tahu, kenapa sih harus seperti ini. Oh, mungkin supaya dia (Ello) jadi orang yang lebih baik lagi.

Menjadi manusia lebih baik, adalah tujuan utama dari kehidupan. Aurelie Moeremans percaya, jika Ello sang kekasih, juga akan menjadi seorang lelaki yang baik. Kesetiannya kini, tinggal menantikan dibalas dengan sebuah rencana masa depan bersama Ello, menyatukan dalam sebuah ikatan pernikahan. Semoga rencananya berjalan lancar ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading