Sukses

Lifestyle

Seperti Mereka yang Pernah Gagal, Saya Juga Percaya dengan Takdir

Fimela.com, Jakarta “Sudah berapa kali kamu putus cinta?” pertanyaan tersebut, meskipun bisa dijawab, pasti akan sangat sulit mengucapkannya. Karena sesungguhnya kegagalan dalam sebuah hubungan bukanlah hal yang “mengenakan” untuk dibahas, jika bukan dengan sahabat yang sangat dekat. Tapi, percayalah setiap orang pasti ini mengatakan dengan yakin,”Inilah pilihan saya yang terakhir.”

Ya, sama seperti perempuan lainnya yang mungkin sudah berulang kali mengalami kegagalan dalam menjalin sebuah hubungan, maka saya pun percaya dengan takdir. Mungkin kamu tidak asing dengan kalimat itu—setidaknya buat kamu yang aktif di media sosial atau pun suka sekali menonton atau membaca berita gosip selebritis Indonesia.

Dalam Instagramnya, artis cantik Laudya Cynthia Bella pada 4 September lalu pernah mengungkapkan isi hatinya. "One step closer to happiness. Ini Part of the best moment in my life, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan "takdir". Saya boleh berencana tapi Allah yang menentukan. Dan ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati. Terimakasih ya Allah. #BAE,” tulis Bella.

Seperti yang mungkin kamu sudah ketahui, kalau sebelum akhirnya menikah dengan pria asal Malaysia yang bernama Engku Emran, Bella lebih dulu berpacaran dengan Afif Kalla, bahkan keduanya telah melangsungkan lamaran. Namun sepertinya takdir berkata lain. Afif kabarnya sudah punya pacar baru, dan Bella pun, seperti yang bisa kamu lihat di Instagramnya, ia telah hidup bahagia dengan pria yang sudah memiliki satu orang anak yang sangat cantik tersebut.

Ketika kegagalan cinta tengah datang padamu, maka jangan ragu untuk mengatakan,"Saya percaya dengan takdir." (Foto: Instagram/laudyacynthiabella)

Ya, itulah hidup. Kamu yang sudah berpacaran bertahun-tahun belum tentu akhirnya menikah, dan bukan nggak mungkin kamu malah akan menikah dengan pria yang belum lama kamu kenal. Percayalah pada takdir yang akan membawamu pada kebahagiaan. Jika kebahagiaan itu belum datang saat ini, maka jangan khawatir karena Tuhan pasti akan memberikan kebahagiaan itu padamu. Percayalah!

Jangan Takut Sendirian karena Kamu Memang Tidak Sendiri

Siapa yang takut menjadi jomblo? Jika kamu tidak, maka perempuan lain pasti ada yang akan menjawab,”Iya.” Kenyataannya memang ada lho perempuan yang takut sendiri, lantaran dia memang sudah sangat bergantung dengan pacarnya. Jadi, kalau putus ia akan merasa sangat takut, takut tak bisa hidup sendirian. Takut jika masalah datang, ia tidak akan menyelesaikannya dengan benar karena biasanya ada pacar yang akan membantunya.

Seperti Mereka yang Pernah Gagal, Saya Juga Percaya dengan Takdir. (Ilustrasi: allswalls.com)

Lagi, kalimat inilah yang harus ditanamkan dalam pikiran,”Saya percaya dengan takdir.” Karena jika sudah begitu, semua persoalan yang akan datang nantinya akan bisa teratasi. Jika kemarin adalah waktunya untuk Laudya Cynthia Bella menemukan cinta sejatinya, maka yakinlah bahwa besok adalah giliran kamu. Ya, kamu yang pernah mengalami gagalan, pasti akan tiba saatnya bangkit dan mendapatkan kebahagiaan, kebahagiaan yang mungkin tidak pernah kamu bayangkan sebelumnya.

Seperti Mereka yang Pernah Gagal, Saya Juga Percaya dengan Takdir. (Foto: i.huffpost.com)

Ingatlah kata-kata ini: “Seperti orang lain, saya juga pantas untuk bahagia.” Pasti akan ada giliran kamu. Untuk sekarang mungkin kamu diminta untuk fokus ke hal-hal lain. Fokus kepada diri sendiri atau pun keluarga. Mungkin saja ketika kamu memiliki pacar, kamu tak punya waktu untuk dirimu sendiri atau keluarga kamu. Sekarang adalah saatnya untuk kamu membahagiakan diri kamu sendiri dan orang-orang yang tidak akan pernah lari jika kamu lagi ada masalah, dialah keluargamu, orangtua, kakak atau pun adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading