Sukses

Lifestyle

Satu Lagi Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable

Fimela.com, Jakarta Harus diakui bahwa saat ini restoran atau kafe dan sejenisnya bukan hanya sekadar tempat untuk ngenyangin perut atau untuk makan saja, tetapi juga tempat untuk nongkrong bareng teman-teman atau orang-orang kesayangan. Jadi, selain pilihan makanan, sudah pasti kenyamanan tempat menjadi petimbangan selanjutnya.

Nah, buat kamu yang ingin mendapatkan keduanya, dalam artian mendapatkan makanan yang enak, sekaligus tempat nongkrong yang asyik buat ngobrol bareng orang-orang kesayangan, maka jawabannya bisa kamu dapatkan di daerah Menteng, Jakarta Selatan. Yup, belum lama ini telah dibuka Kantin Kendal, tempat nongkrong dan tempat makan yang enak buat kamu ngumpul bareng para sahabat.

Kantin Kendal menawarkan tempat yang Instagramable. Jadi, selain bisa menyantap menu yang unik, para kamu juga bisa selfie atau wefie yang setelahnya bisa diunggah ke akun-akun media sosial yang kamu miliki. Dengan konsep vintage dan industrial, Kantin Kendal menjadi tempat yang instagramable dan nyaman untuk nongkrong barsama teman atau keluarga.

“Kantin Kendal dengan konsep vintage dan industrial serta ramah di kantong para masyarakat Jakarta,” ujar Agus Swadie, Manajer Kantin Kendal, beberapa waktu lalu. Selain ada menu Chinese Food, Kantin Kendal juga menawarkan berbagai menu varian makan lokal yang lezat dengan bahan makanan yang bermutu dan higienis. “Kantin Kendal kami memberikan layanan produk makanan dan minuman dengan berbagai varian yang tentunya juga pas di kantong masyarakat,“ ujar Agus.

Satu Lagi Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Instagramable. (Istimewa)

Soal harga kamu nggak perlu khawatir, harga makanan dan minumannya rata-rata dijual dengan harga Rp15 ribu hingga Rp70 ribuan. Adapun menu-menu yang jadi favorit adalah Gurame Telur Asin dan Dori Telur Asin. “Kami sudah buka dari jam 06.00 pagi untuk karyawan yang ingin sarapan lalu tutup jam 23.00 malam. Setiap bulan pasti ada menu baru kreasi chef kami,” ungkapnya.

Buat kamu yang tinggal atau rumahnya nggak jauh dari Jakarta Selatan, ada tempat nongkrong baru yang kece abis nih…(Istimewa)

Kantin Kendal cocok menjadi tempat nongkrong melepas penat sepulang kerja yang strategis di kawasan Selatan Jakarta. Kantin Kendal berada di Jl Kendal No 1, Menteng, Jakarta Selatan. Untuk bisa sampai di sini, aksesnya sangat sangat mudah dengan kendaraan apapun. Apalagi dari stasiun kereta api Sudirman hanya berjarak sekitar 200 meter. Jadi, sudah tahu mau nongkrong di mana hari ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading