Sukses

Lifestyle

Mengintip Hubungan Kurang Tidur dengan Turunnya Performa Seks

Fimela.com, Jakarta Nggak bisa dipungkiri bahwa lembur bisa bikin hari berikutnya berantakan. Bukan cuma itu, kamu perlu tahu kalau terlalu lama bekerja di kantor bisa bikin performa seks kamu menurun.

Dilansir dari KlikDokter, dr. Dewi Ema Anindia menuliskan bahwa lembur sudah pasti akan mengurangi waktu kamu tidur. Ketika tubuh miliki waktu istirahat yang tak cukup, rasa gelisah dan marah pun bisa hadir.

Seorang ahli menyebutkan bahwa ketika pria dan winta kurang tidur, hal tersebut bisa memengaruhi libido mereka. Ahirnya libido pun menurun karena waktu istirahat yang nggak cukup.

Disebutkan bahwa kekurangan energi dan kekurangan tidur pun bisa menjadi penyebabnya. Pada pria, bila mengalami kurang tidur bisa menyebabkan sleep apnea. Sleep apnea sendiri adalah ketika pria miliki kadar testosteron yang rendah hingga memengaruhi kehidupan seksual.

Ketahui hubungan lembur dengan turunnya performa seks. (Sumber Foto: Shutterstock/TheList)

Nggak cuma itu, lelah karena lembur pun bisa menyebabkan penyakit kronis seperti penyakit jantung, gangguan irama jantung, stroke, diabetes, tekanan darah tinggi, serangan jantung, dan lainnya. Baca selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading