Sukses

Lifestyle

Pergi ke Mana-mana, 5 Zodiak Ini Selalu Ketemu Temannya

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, manusia, komunikasi, dan interaksi adalah serangkaian yang nggak bisa dipisahkan begitu saja dalam kehidupan sehari-hari. Hidup dengan manusia lainnya, mengharuskam manusia untuk menjalin hubungan dengan mereka.

Hubungan pertemanan, salah satunya. Kamu sendiri pasti sudah nggak asing dengan relasi yang satu itu, bukan? Meski semua orang mungkin bisa membangun hubungan pertemanan, namun, pada kenyataannya nggak semua orang bisa menjaga keutuhan dan kekuatan hubungan itu sendiri.

Sebagian orang mungkin memilih untuk stay away atau menutup diri pada seseorang yang dianggap teman. Apalagi kalau secara fisik sudah menjauh. LDR gitu. Padahal, ada hal-hal menguntungkan jika kamu menjalin dan menjaga hubungan pertemanan.

Virgo. (Sumber foto: weheartit.com)

Punya jaringan luas dan banyak tempat untuk bertukar pikiran, misalnya. Jika kamu salah satu orang yang sulit untuk itu, tampaknya kamu harus banyak belajar dari orang-orang berikut ini. Dipengaruhi oleh tanda zodiak saat mereka dilahirkan, rupanya, 5 dari 12 zodiak yang ada, merekalah yang paling punya banyak teman karena kemampuannya menjalin dan menjaga hubungan pertemanan. Lantas, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Libra

Libra. (Sumber foto: shutterstock.com)

Libras sangat menjunjung sebuah persahabatan dan akan melakukannya apapun yang perlu mereka lakukan untuk menjaga persahabatannya. Libra adalah tipe orang yang stay in touch dan akan berusaha menjangkau kamu saat kamu mengalami sesuatu. Mereka ada berada di sisimu kamu perlu menumpahkan isi hatimu. Mereka memiliki banyak teman karena mereka mampu menjaga dan mengurus persahabatannya sendiri. Nggak heran kalau saat pergi ke suatu tempat lantas bertemu temannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: shutterstock.com)

Semua orang membutuhkan setidaknya satu teman Gemini dalam hidupnya. Kenapa? Sebab, Gemini membuat semuanya jadi menyenangkan dan ketika mereka berbicara denganmu, mereka benar-benar tertarik dengan apa yang kamu katakan sampai selesai bicara. Seperti yang kita ketahui, Gemini sangat memiliki kehidupan sosial yang tinggi. Nggak heran kalau temannya banyak.

Leo

Leo. (Sumber foto: shutterstock.com)

Orang-orang berzodiak Leo mampu menyulap dirinya menjadi populer dan memiliki banyak teman. Mereka sangat energik, menyenangkan, dan ringan tangan. Mereka memiliki banyak energi untuk menjadi teman berkualitas tinggi. Leos sangat mudah membangun hubungan pertemanan. Jujur, adalah kuncinya. Jangan heran ya, kalau jalan bareng mereka banyak yang sapa.

Aquarius

Aquarius. (Sumber foto: shutterstock.com)

Aquarian dikenal dengan kemampuan mereka untuk membuat hubungan pertemanan dan menjaganya dengan baik. Mungkin karena sifat mereka yang ramah dan nggak mudah nge-judge dari luarnya saja. Orang-orang merasa nyaman di sekitar mereka karena kekreativitasannya. Aquarian sangat mammpu memesona dengan menggunakan kecerdasannya. Mereka berkomitmen untuk menjadi teman baik pada masa indah maupun buruk. Bila kamu berteman dengan Aquarius, maka kamu memiliki teman seumur hidup.

Aries

Aries. (Sumber foto: shutterstock.com)

Kenapa Aries memiliki banyak teman? Sebab, orang tertarik pada positif, energi tinggi, dan vitalitas mereka. Aries selalu melakukan sesuatu yang menyenangkan dan mereka suka menunjukkan pada teman mereka di saat yang tepat. Aries sulit untuk membuat teman yang solid karena haus akan petualangan dan bakal punya teman di mana-mana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading