Sukses

Lifestyle

Hilang, Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google Bisa Dimainkan di Sini

Fimela.com, Jakarta Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google nampaknya telah menjadi sebuah hiburan favorit banyak orang. Bagaimana tidak, Pemutaran Ulang Tahun Google yang muncul pada perayaan ulang tahun perusahaan raksasa ke-19 tersebut menyajikan sejumlah permainan sesuai dengan jumlah usia barunya. 

Ya, ada 19 permainan yang muncul dalam di hari ulang tahun Google pada 27 September 2017 kemarin, yang mana permainan tersebut pernah muncul sebelumnya lewat Google Doodle. Seiring berakhirnya hari, Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google pun telah hilang dari laman muka mesin pencari raksasa itu dan membuat banyak orang merasa kehilangan, terlebih mereka yang seharian kemarin ketagihan bermain dengan Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google.

Kabar baiknya, kamu nggak perlu sedih karena Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google sudah tak muncul di laman mesin pencari Google. Kamu bisa menemukan semua permainan dalam Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google seperti bermain violen bersama Clara Rockmore, memuluk Pinata, bermain Snack Game, Arpeggio, Tic Tac Toe, Pac-Man Doodle, dan sebagainya lewat arsip Google Doodle. 

Caranya mudah kamu cukup buka laman browser lalu buka alamat ini www.google.com/doodles#archive dan kamu akan menemukan seluruh permainan yang ada dalam Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google, kemarin (27/9) pada Doodle Interaktif. Mudah bukan?

Yuk coba 19 permainan dalam Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google. (Sumber Foto: Google)

Selain menemukan permainan pada Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google, kamu juga bisa melihat koleksi Doodle yang pernah mucul pada laman Google, lengkap beserta latar belakang informasinya.

Jadi nggak ada alasan untuk bersedih dan kecewa karena Pemutar Kejutan Ulang Tahun Google sudah tak muncul di laman muka browsermu ya. Sekarang kamu bisa memainkan sepuasnya. Selamat mencoba!

Loading