Sukses

Lifestyle

Curhat sama 5 Zodiak Ini, Besok Semua Orang Bakal Tahu

Fimela.com, Jakarta Selain kejujuran, menjaga kepercayaan dan komitmen adalah salah satu hal penting yang dimiliki dalam hidup ini. Tanpa adanya kemampuan tersebut, mungkin hidupmu bakal timpang sebelah dan merusak apa yang telah kamu miliki.

[bacajuga:Baca Juga]( 3089232 3111933)

Kamu juga pasti nggak mau, dong, berhubungan lebih dekat dengan orang yang nggak punya tendensi merusak kepercayaan? Orang-orang kayak begitu paling rawan buat diajak curhat, apalagi curhat yang bersifat rahasia banget. Bisa-bisa, kamu curhat hari ini, besok semua orang sudah tahu.

Setiap orang punya potensi untuk merusak kepercayaan, tapi nggak semua orang juga pandai soal itu. Konon, soal kemampuan untuk menjaga kerercayaan juga dipengaruhi oleh zodiak saat seseorang lahir.

Dihimpun dari Your Tango, dari 12 zodiak yang ada, konon, Aries, Cancer, Virgo, Libra, Scorpio, dan Capricorn adalah sederet zodiak yang punya kemampuan untuk menjaga kepercayaan dengan baik, sedangkan lima zodiak sisanya, punya kemampuan menjaga kepercayaan yang nggak banget.

Mereka adalah Gemini, Leo, Sagittarius, Aquarius, dan Pisces. Eits namun, dari lima zodiak tersebut, ada urutannya, lho. Siapa sajakah yang menduduki urutan paling bawah soal menjaga kepercayaan? Cus, simak ulasannya!

Pisces

Pisces. (Sumber foto: pexels.com)

Pisces adalah salah satu zodiak paling penuh cinta dan paling kreatif dari 12 zodiak yang ada . Namun, mereka juga zodiak yang paling berlebihan soal itu. Mereka begitu mudah dipimpin oleh idenya sendiri sehingga mereka mengalami kesulitan untuk mengetahui banyak hal di luar sana, atau sekadar tetap atau pergi. Pisces adalah zodiak hebat, tapi bukan orang yang paling bisa kamu percayai. Pikiran mereka berjalan pada banyak arah.

Sagittarius

Sagittarius. (Sumber foto: shutterstock.com)

Orang-orang dengan zodiak Sagittarius mendapatkan cap paling buruk karena konon mereka adalah zodiak paling nggak setia dan nggak jujur. Mereka adalah petualang. Mereka menginginkan banyak pengalaman, orang baru, dan ide menarik. Meskipun mereka sangat berkomitmen dengan orang-orang terdekat dan seluruh dari mereka, namun, pada akhirnya Sagittarius termotivasi oleh kepentingan mereka sendiri. Jadi, bisa saja mereka membocorkan rahasiamu pada orang lain untuk mendapat apa yang mereka inginkan.

Leo

Leo. (Sumber foto: shutterstokc.com)

Jika kamu memberi tahu Leo rahasia, kamu bisa percaya bahwa mereka akan menyimpannya. Namun, kamu juga harus percaya bahwa Leo akan melakukan apa yang menjadi kepentingannya sendiri. Jadi, walaupun mereka bisa jadi orang yang kamu percaya, namun, bukan berarti mereka akan selalu ada saat kamu butuh mereka. Bisa jadi mereka lagi menceritakan aibmu pada orang lain.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: shutterstock.com)

Zodiak berlambang anak kembar ini sangat sering terdistraksi dengan banyak hal. Mereka dapat mengubah suasana hati dan opini mereka dengan cepat. Hal tersebut pula yang membuat mereka keluar masuk di lingkaran pertemanan, dan kemudian nggak pernah berbicara lagi dengan mereka. Gemini mungkin bakal jadi teman terbaik, tapi bukan berarti mereka bakal memenuhi omongan mereka. Suasana hati  mereka berperan untuk soal itu. Kalau suatu hari curhatanmu bocor, berarti itu karena mood-nya.

Aquarius

Aquarius. (Via: pexels.com)

Hidup Aquarius termotivasi oleh produktivitas. Selain itu, Aquarius adalah pemikir yang unik, mereka berbakat untuk mengemukakan gagasan besar, namun nggak harus memiliki fokus dan perhatian untuk bisa melakukan detail kecil. Sayangnya, ego Aquarian juga yang terkadang mendorong mereka jadi orang yang nggak bisa setia dan berkomitmen untuk nggak membocorkan rahasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading