Sukses

Lifestyle

Punya Indra ke-6, 5 Zodiak Ini Berpotensi Jadi Cenayang, Hmm...

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir ke dunia dengan indra ke-enam. Meski demikian, nggak semua orang dapat menyadari dan mengenali tanda-tandanya. Sebagian hanya menganggap jika apa yang mereka rasakan hanya kebetulan dan keberuntungan semata.

Orang-orang yang memiliki indra ke-enam biasanya memiliki kekuatan yang nggak bisa diterima oleh orang-orang biasa. Mereka bisa tahu kapan orang-orang berbohong atau mengetahui kenyataan di masa depan lewat mimpi atau clue lainnya. Namun, ada juga orang yang secara intuitif dapat mengetahui keberadaan makhluk lain.

Ada berbagai jenis kemampuan batin dan berbagai motif. Terkadang, kemampuan batiniah tersebut hanya bisa dipakai dalam keadaan tertentu atau kesulitan, tapi ada juga yang sepanjang waktu. Percaya atau nggak, konon kemampuan indra ke-enam seperti itu dipengaruhi oleh zodiak

Beberapa zodiak memiliki kekuatan batin yang sangat kuat, sedangkan beberapa lainnnya lemah. Lantas, siapa sajakah zodiak yang dikaruniai indra ke-enam?

Pisces

Pisces. (Sumber foto: theinquisitr.com)

Kebanyakan Pisces bahkan nggak tahu bagaimana kondisi batin mereka. Mereka berpikir bahwa intuisi yang muncul adalah sesuatu yang setiap orang miliki. Untungnya, mereka tahu bagaimana mengandalkan intuisi mereka saat mengambil keputusan. Mereka bisa menyelesaikan kalimat orang lain, meski nggak ada ikatan yang kuat antara mereka. Mereka selalu tahu kapan sesuatu yang baik atau buruk akan terjadi. Sebagian besar kemampuan psikis mereka muncul dalam bentuk renungan yang membantu mereka dalam berseni.

Cancer

Cancer. (Sumber foto: faithandimmigration.org)

Kemampuan batiniah Cancer datang kepada mereka dalam bentuk emosi. Mereka bisa merasakan saat seseorang kesal, bahkan jika orang itu tampak ceria. Jika seorang Cancer merasa bahwa ada urusan bisnis yang nggak beres atau ada seseorang yang nggak jujur, mereka bisa merasakannya. Mereka memiliki banyak empati yang bisa memicu kemampuan psikis mereka. Mereka sangat sensitif terhadap getaran energi terutama mereka mendengarkan musik. Mereka bisa menjadi paranormal yang hebat karena mereka sangat baik dalam membantu hidup orang-orang.

Libra

Libra. (Sumber foto: huffingtonpost.com)

Libra nggak ingin percaya bahwa mereka memiliki kemampuan indra ke-6. Sebenarnya, mereka nggak tahu apa-apa tentang diri mereka sendiri, namun, mereka kerap merasa bahwa apa yang terjadi hari ini, pernah terjadi di masa lampau. Mereka suka berpikir apa yang dimilikinya bukan indra ke-6, melainkan keberuntungan. Sayangnya, Libra terlalu malas untuk mengasah kemampuan psikis mereka, padahal apa yang mereka katakan sering benar.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: edgarcayce.org)

Dari semua zodiak, Scorpio adalah zodiak yang paling berpotensi untuk bisa membaca pikiran orang. Bukan hanya karena mereka tahu apa yang kamu pikirkan, mereka juga tampaknya punya kemampuan untuk mengetahui apa yang kamu sembunyikan. Mereka membenci pendusta itulah alasan mengapa mereka selalu bisa mengendus kebenaran. Informasi yang mereka kumpulkan dengan batinnya, mereka gunakan untuk memanipulasi dan mengendalikan orang lain. Mungkin karena mereka sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: keen.com)

Gemini memiliki kekuatan batin yang sangat spesial yang disebut bilocation, yakni kemampuan untuk berada di lebih dari satu tempat pada satu waktu. Bagi kebanyakan orang, kemampuan ini hanya terjadi di dunia batin, seperti terlibat dalam satu hal tapi memikirkan hal lain, atau rohmu pergi suatu tempat padahal jasadmu ada di kasur. Sangat langka untuk dapat berada di dua tempat sekaligus, namun Gemini bisa melakukannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading