Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Alasan di Balik Foto Viral Cowok Pakai High Heels

Fimela.com, Jakarta Cowok pakai high heels? Meskipun di luar negeri itu adalah hal yang biasa, tapi untuk di Indonesia rasanya pasti sangat aneh jika melihat cowok pakai high heels, apalagi kalau high heels-nya lebih tinggi daripada punya pacarnya. Nah loh! Hahaha! Tapi, tahu nggak kalau menurut sejarahnya high heels itu memang lebih dulu digunakan oleh pria.

Hal tersebut juga dijelaskan dalam buku berjudul ‘Fenomenologi Wanita Ber-High Heels’ yang ditulis oleh Ika Noorharini. Dijelaskan dalam buku tersebut bahwa pada zaman dahulu high heels yang dikenakan oleh para cowok sama menyakitkannya dengan yang digunakan oleh cewek saat ini.

Tapi, meskipun sakit para cowok-cowok di zaman dahulu itu tetap pakai high heels kok. Kalau sekarang ini high heels dipakai untuk terlihat lebih stylish, maka dulu high heels digunakan untuk menunjukan status sosialnya Raja Louis XIV membuat larangan tegas penggunaan high heels oleh rakyat.

Hmmm, sama seperti sekarang ini juga sih, meskipun sakit, banyak cewek yang tetap rela menggunakan high heels, meskipun setelahnya kaki pada lecet bahkan ada yang sampai berdarah. Kira-kira para kamu mau nggak ya kalau kamu minta dia untuk pakai high heels? Yang pasti sih bakalan ngomel. Tapi hal yang berbeda terlihat dalam foto yang tengah viral ini lho.

Demi Cinta Cowok Ini Rela Pakai High Heels

Dilansir dari Mynewshub, Senin (2/10/2017), kini media sosial di Cina tengah dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan seorang cowok tengah berdiri dibelakang sebuah bangku. Dilihat dari atas si nggak ada yang aneh, tapi coba lihat bagian bawahnya. Sepatu yang dikenakannya terlihat sangat mencolok.

Yup, cowok itu tengah menggunakan high heels berwarna pink yang ternyata adalah milik sang pacar yang lagi duduk di bangku tersebut. Dijelaskan jika keduanya sedang berada di salah satu rumah sakit yang ada di Cina. Mereka berdua sedang menunggu giliran untuk bertemu seorang dokter.

Ternyata Ini Alasan di Balik Foto Viral Cowok Pakai High Heels. (Foto: Mynewshub)

Pemandangan yang sangat unik tersebut pun langsung diabadikan oleh seorang pria bernama Xie dan langsung mengunggahnya ke media sosial. “Pacarnya sebenarnya ingin pulang dan mengganti sepatunya, tapi sang cowok mencoba untuk menahannya. Saya lihat mereka berdua memang sangat mesra,” tulis Xie.

Masyarakat dunia maya yang melihat foto tersebut pun langsung ikut baper dan memuji apa yang dilakukan oleh si cowok dalam foto. Umumnya para netizen berharap bisa mendapatkan pacar atau pun suami yang mau bertukar sepatu agar pasangannya merasa lebih nyaman. Asal jangan jadi keterusan pakai sepatu high heels setiap hari aja yaa.

Tips Pakai High Heels Biar Nggak Sakit

Berharap cowok kamu mau tukeran pakai high heels? Jangan berharap deh. Karena cowok kamu pasti akan langsung menolaknya. Harus diakui bahwa cowok pasti bakalan malu kalau diminta pakai high heels, kecuali memang sedang dalam keadaan mendesak.

Nah, kamu yang kesakitan pakai high heels, sebaiknya simak beberapa tips berikut ini supaya akhirnya nggak nyusahin si pacar. Pertama, kamu yang belum terbiasa pakai high heels ada baiknya terlebih dahulu menggunakan sepatu jenisnya yang tetap membuat kamu terlihat lebih tinggi, yakni wedges.

Tipa pakai high heels. (Foto: Amazon.com)

Tips kedua, pakai high heels memang akan membuatmu jadi lebih sering merasa capek. Ya, kalau sudah lelah nggak ada salahnya kok untuk duduk dan mengistirahatkan kaki supaya rasa pegelnya berkurang. Tips yang ketiga adalah supaya high heels kamu nggak licin, sebelum menggunakannya sebaiknya kamu amplas bagian bawahnya untuk menambah gaya gesek pada tiap pijakan langkahmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading