Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Anti Malas, 5 Zodiak Ini Paling Rajin ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia butuh kerja untuk menghasilkan uang dan juga sebagai wujud eksistensi diri. Kebayang, kan, kalau di rumah doang nggak ngapa-ngapain. Pikiran pasti bakal stress juga.

Lebih baik kerja, berkarya, dan dapat penghasilan. Namun, namanya juga manusia, pasti ada saja rasa malas atau bosan sehingga akhirnya membuatnya jadi malas ngantor. Coba deh diingat-ingat lagi, dalam seminggu ada nggak rasa malas ke kantor? Atau malah kamu adalah tipe yang selalu rajin ngantor dan nggak pernah telat?

Memang, sih, ada banyak faktor yang bikin orang malas datang ke kantor, tapi rupanya zodiak seseorang pun sedikit banyak memberikan pengaruh pada tingkat kerajinan seseorang ke kantor. Dan berdasarkan astrologi, 5 zodiak ini adalah zodiak yang paling rajin ngantor lho!

Capricorn

Zodiak ini selalu senang ketika mendapat pengakuan dari orang lain. Dan mereka punya kecenderungan untuk gila kerja. Jadi, kayanya, sih, sudah dipastikan Capricorn rajin ngantor ya.

Capricorn. (Sumber foto: beakon.com.au)

Taurus

Sebagai zodiak yang selalu punya solusi, Taurus nggak bisa kalau nggak berkarya. Mereka merasa hidup ketika bisa menciptakan sesuatu atau menghasilkan sesuatu dengan caranya mereka tentunya. Taurus mungkin datangnya nggak yang paling pertama dan paling pagi, tapi pasti mereka rajin ngantor, kok.

Taurus. (Sumber foto: pexels.com)

Leo

Kita semua tahu bahwa Leo adalah pekerja keras dan ambisius. Kerja adalah salah satu bentuk aktualisasi diri bagi mereka, dan Leo akan bekerja sepenuh jiwa raganya untuk menghasilkan karya yang terbaik. Pasti rajin ngantor, lah, pokoknya.

Leo. (Sumber foto: b

Cancer

Kalau zodiak ini rajin ngantor karena nggak enakan. Orang zodiak Cancer selalu sibuk memikirkan orang lain dibandingkan dirinya sendiri. Jadi walaupun hujan badai dan rasanya malas banget, mereka akan tetap bela-belain masuk kantor.

Cancer. (Sumber foto: jennycatton.com)

Aries

Zodiak yang selalu dianggap sebagai seseorang yang ambisius dan punya jiwa kepemimpinan tinggi ini adalah orang yang paling nggak bisa kalau nggak kerja. Walaupun mungkin konsep kerja mereka adalah kerja dimana aja, tapi Aries adalah orang yang bisa bekerja dengan sepenuh hati.

Aries. (Sumber foto: netmums.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Loading