Sukses

Lifestyle

Lagi Viral, Bos Ganteng Bagi-bagi iPhone 8 untuk Karyawannya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sudah “ngarep” banget pengin memiliki iPhone 8? Harganya memang cukup mahal, tapi meskipun begitu, banyak orang yang pasti berharap untuk memilikinya. Dan sepertinya memiliki iPhone 8 bukanlah sebuah mimpi bagi karyawan-karwanan bos ganteng asal Cina ini. Apalagi tidak sepeser uang pun mereka keluarkan untuk membelinya. Enak banget, kan?

Pengusaha asal Cina yang bernama Huang Xiamoing belum lama ini mengejutkan masyarakat dunia maya dengan melakukan hal yang sangat diimpikan—mungkin oleh para karyawan yang ada di seluruh dunia ini. Ia membagi-bagikan ponsel keluaran terbaru, iPhone 8, ke semua karyawannya.

Ya, sebelum masyarakat dunia maya, pastinya seluruh karyawan dari Huang yang terlebih dahulu terkejut dengan apa yang dilakukan oleh bosnya tersebut. Dilansir dari Asia One, Selasa (3/10/2017), Huang yang merupakan bos dari sebuah rumah produksi, diberitakan telah membelikan iPhone 8 sebagai hadiah atas kerja keras karyawannya.

Sebuah foto yang merupakan capture-an pembicaraan di akun Weibo perusahaan Huang pun sempat viral di dunia maya. foto tersebut memperlihatkan percakapan Huang dengan pegawainya. Dalam grup tersebut Huang mengirimkan foto iPhone 8 yang dibarengi dengan caption mengejutkan.

“Kalian semua telah bekerja keras dalam beberapa periode ini. iPhone 8 ini adalah sedikit hadiah untuk kalian semua, terus bekerja keras ya!,” tulis Huang dalam grup WeChat tersebut. Para karyawan yang membaca dan melihat unggahan foto iPhone 8 itu pun bingung dan merasa tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh bosnya. “Bosku! Baik sekali!” balas seorang karyawan.

Dipuji Masyarakat Dunia Maya

Cerita soal bos ganteng yang memberikan iPhone 8 kepada semua karyawannya pun menyebar di media sosial. Dan tentu saja netizen Cina memuji kebaikan Huang kepada para karyawannya. Bahkan ada yang memberikan julukan ‘Bos terbaik di Cina’ untuk Huang Xiaoming yang telah berbaik hati membelikan karyawannya ponsel keluaran terbaru.

Sejumlah netizen pun merasa iri dan berharap memiliki bos yang baik hati seperti Huang. “Kenapa aku tak memiliki atasan yang baik,” tulis seorang netizen. Tak sedikit dari masyarakat dunia maya yang bertanya dan meminta untuk diberi informasi tentang bos lainnya yang juga baik seperti Huang dan mau membelikan karyawannya iPhone 8.

Lagi Viral, Bos Ganteng Bagi-bagi iPhone 8 untuk Karyawannya. (Foto: asiaone.com)

Kamu juga mau iPhone 8? Hehehe, jangan lupa mulai sekarang sisihkan uang sebanyak 20 persen dari gaji kamu biar iPhone 8 cepat kebeli ya… Yang jelas sih jangan terlalu berharap punya bos seperti itu, karena pastinya sangat langka.

Bukanlah yang Pertama

Ternyata Huang Xiaoming memang sudah dikenal sebagai bos yang baik hati kepada para karyawannya lho. Sebelum membelikan seluruh karyawannya iPhone 8 Huang diketahui telah memberi manajernya sebuah mobil. Wow! Makin ngiri, kan? Harga mobilnya juga nggak murah lho, Huang membelikan mobil yang seharga 400 ribu yuan atau setara dengan Rp805 juta sebagai hadiah ulang tahun.

Lagi Viral, Bos Ganteng Bagi-bagi iPhone 8 untuk Karyawannya. (Foto: asiaone.com)

Bukan cuma manajer yang mendapatkan rezeki nomplok, sang sopir juga pernah mendapatkan hadiah yang luar biasa lho. Hadiah tersebut yakni 100 ribu yuan atau setara dengan Rp201 juta. Huaaaa, makin histeris jadinya. Hadiah tersebut diberikan Huang sebagai ucapan terima kasih lantaran sang sopir sudah bekerja dengannya selama 10 tahun.

Lagi Viral, Bos Ganteng Bagi-bagi iPhone 8 untuk Karyawannya. (Foto: hdwalle.com)

Setiap tahunnya bos ganteng yang ternyata juga adalah seorang artis ini juga memberikan hadiah istimewa untuk karyawannya yang sedang berulang tahun lho. Jadi, karyawan yang sedang ulang tahun akan diberi hadiah berupa kue dan bunga. Ahhh, so sweet banget kan bos yang satu ini. Ada di mana lagi ya bos yang bisa belikan seluruh karyawannya iPhone 8?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading