Sukses

Lifestyle

Nabung Uang Receh di Galon, Suami-Istri Hasilkan Puluhan Juta

Fimela.com, Jakarta Kamu yang punya pacar pasti ingin memiliki hubungan yang diimpikan oleh banyak orang. Bukan hanya kompak soal baju, tapi kompak dalam segala hal. Ya, gambaran relationship goals memang beragam, setiap orang pasti punya pandangannya sendiri-sendiri. Ada yang bilang kalau pacar nggak makan kita juga nggak makan itu namanya baru relationship goals.

Pergi ke tempat gym dan ngurusin badan bareng juga dibilang relationship goals. Ada yang pernah kepikiran sama si pacar punya tabungan bersama? Pasti ada, dan banyak banget pasangan yang ingin memiliki tabungan bersama, apalagi untuk mereka yang mengaku serius dalam menjalani hubungan. Kayaknya kalau yang satu ini sih merupakan relationshipnya jutaan pasangan di dunia ini.

Ya, pastinya bahagia banget kalau sebelum menikah kamu dan si pacar mengumpulkan uang bersama untuk membangun keluarga kecil yang bahagia. Hmmm, namanya pernikahan ya semuanya memang butuh uang. Meskipun banyak yang beranggapan kalau uang bukanlah segalanya.

Nggak punya uang? Masa sih kamu dan pacar nggak punya uang, meskipun cuma uang receh? Jangan remehkan uang receh lho. Kalau rajin mengumpulkan uang receh, bisa jadi kamu dan pasangan nantinya akan memiliki uang puluhan juta. Karena pasangan yang satu ini juga sudah membuktikannya.

Menabung Uang Seadanya

Banyak orang yang mengatakan kalau mereka nggak bisa nabung lantaran pendapatannya juga pas-pasan. Hmmm, coba pikir-pikir lagi deh kalau kamu juga masu sepikiran sama orang-orang tersebut. Kamu punya uang Rp1000 juga sebenarnya bisa lho ditabung. Sehari menabung Rp2.000 juga nggak ada salahnya.

Pasangan yang kini ceritanya tengah viral ini juga sudah membuktikan sendiri “kekuatan” dari uang receh. Akun Facebook Agustine Ningsih pada 30 September 2017 lalu mengunggah sebuah posting-an yang memperlihatkan beberapa orang tengah menghitung uang yang ada di dalam galon.

Nabung Uang Receh di Galon, Suami-Istri Hasilkan Puluhan Juta. (Foto: Facebook/Agustine Ningsih)

“Jangan Menyerah” tulis Agustine. “Tidak peduli yang mampu kita miliki hanyalah recehan saja, asal ada tekad dan kemauan untuk menabung, insyaAllah akan memberi pertolongannya. Setelah sekitar 5 tahun, Alhamdulillah wa syukurillah saya dan suami bisa menabung,” tambah Agustine.

“Setelah sekitar 5 tahun, Alhamdulillah wa syukurillah saya dan suami bisa menabung receh sampai 10 galon dengan total kurang lebih 60jt. Semangat mencari rezeki Halal yang Alloh berikan.....semoga bs menginspirasi semuanya. Bismillah,” ungkap Agustine.

Cerita yang Jadi Viral

Lima tahun menabung uang receh di galon, pasangan suami istri berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp60 juta. Hmmmm, tentunya siapa yang nggak langsung melongo melihat hasil uangnya. Apalagi dari foto-foto yang diunggah ke sosial media sudah sangat jelas terlihat banyaknya uang receh yang dikumpulkan.

Nggak heran kalau posting-an foto dan video uang receh bernilai puluhan juta tersebut kini sudah dihiasi 2000 komentar, dan di share 15.019 kali. “Wah, sesuatu banget ini menurut saya. Contoh menabung tidak harus duit berlembar-lembar bergambar bapak Soekarno, receh pun jadi,” komentar pemilik akun Facebook Qirana Mustafa.

Nabung Uang Receh di Galon, Suami-Istri Hasilkan Puluhan Juta. (Foto: Facebook/Agustine Ningsih)

Sementara itu, beberapa netizen berkomentar dengan menceritakan sulitnya menabung. “Bisa-an ya Allah sampai 10 galon, lah saya baru 1 toples,” tulis pemilik akun Facebook Yunie Abankenda. Harus diakui memang nggak mudah menyisihkan uang, tapi nggak ada salahnya lho mulai sekarang menabung uang receh dan lihat hasilnya lima tahun lagi. Semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading