Sukses

Lifestyle

Cek Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham di Sini

Fimela.com, Jakarta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kemenkumham telah dilaksanakan pada 11 September 2017 lalu. Kamu pasti sudah tak sabar ya memastikan apakah dirimu lolos dalam seleksi tersebut atau tidak.

Perlu kamu ingat, setelah memastikan dirimu lulus, masih ada tahap seleksi yang harus kamu lalui yang tak lain adalah Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Seleksi tersebut pun terdiri dari dua bagian yaitu substansi jabatan dan wawancara yang akan dilaksanakan pada 9-11 Oktober 2017.

Sedangkan untuk jabatan pengelola Teknologi Informasi tahap seleksi yang harus dilalui adalah praktek kerja komputer dan wawancara yang dilaksanakan pada 12-13 Oktober 2017. Nah jadi pastikan kamu telah menyiapkan diri untuk melalui tahap seleksi tersebut ya.

Nah untuk memastikan apakah kamu lulus tahap seleksi SKB dan melanjutkan ke tahap SKB, kamu bisa melihatnya di sini. Kalau sudah memastikan dirimu lolos, jangan malas ya untuk rajin mengecek situs cpns.kemenkumham.go.id biar kamu nggak ketinggalan informasi terkait penerimaan CPNS Kemenkumham.

Peserta tes seleksi CPNS Kemenkumham saat pengecekan keabsahan administrasi di gedung BKN, Jakarta, Senin (11/9). Pada 2017, tercatat 1.116.138 pelamar CPNS mendaftar di lingkungan Kemenkumham. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Setelah melewati proses seleksi di atas, kamu masih harus melewati beberapa proses lagi untuk dinyatakan lulus. Rencananya informasi kelulusan CPNS Kemenkumham 2017 tahap akhir akan diumumkan secara online pada 9 November 2017.

kalau sudah dinyatakan lulus, kamu sudah berada di tahap akhir proses seleksi CPNS Kemenkumham yaitu pemberkasan yang dijadwalkan berlangsung pada 13-16 November 2017. Semangat ya!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading