Sukses

Lifestyle

5 Kebiasaan Iriana Jokowi, Ternyata Emak-emak Banget Lho

Fimela.com, Jakarta Keluarga Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) memang selalu menarik untuk dilihat. Nggak cuma gaya presiden yang sederhana dan apa adanya, kehidupan ketiga anak Jokowi, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep juga selalu membuat masyarakat Indonesia penasaran.

Dan siapa juga yang tidak mengidolakan Ibu Negara Iriana Jokowi. Sama seperti Jokowi dan anak-anaknya, tanpa Ibu Iriana sadari sebenarnya dia juga hobi melucu lho. Seperti yang belum lama ini terlihat, akhir Maret lalu Iriana memberikan penyuluhan narkoba di Gelanggang Olah Raga (GOR) Tribuana Pekanbaru.

Saat itu Iriana mengajarkan pelajar-pelajar untuk menjauhi narkoba dengan cara bermain drama. Ia mengajak seorang murid untuk berakting. Ya, saat itu ibu Iriana juga mendapatkan peran. Dan meskipun berakting seadanya, tapi Iriana sudah dapat membuat anak-anak yang hadir ikut tertawa.

Ya, meskipun ibu negara, namun Iriana selalu memperlihatkan sisi seorang emak-emak alias ibu rumah tangga. Hal itu pulalah yang membuat masyarakat semakin kagum sama sosok yang satu ini. Mau tahu apa kebiasaan Iriana yang ternyata emak-emak alias ibu rumah tanggak banget? Yuk, tengok selengkapnya di bawah ini.

 

1. Bersih-bersih Rumah

Kebiasaan Iriana Jokowi, Ternyata Emak-emak Banget Lho. (Foto: YouTube.com)

Beberapa waktu lalu Kaesang sempat mengajak kakaknya Kahiyang Ayu, dan calon suaminya Bobi untuk ng-vlog bareng. Eh, ternyata saat pengambilan gambar juga ada Ibu Iriana. Saat diajak Kaesang untuk masuk ke dalam vlog-nya terdengar jelas Ibu Iriana memberikan jawaban,”Arep nyapu dulu.” Masa sih seorang ibu negara masih nyapu? Ya, begitulah adanya. Kerenlah pokoknya Ibu Iriana.

2. Hobi Belanja

Iriana Jokowi sedang bersama pemiliki galeri tas di Boyolali. (Foto: YouTube.com)

Namanya juga wanita, mau sudah punya anak atau belum, ya, pastinya hobi belanja. Sebagai istri Presiden Republik Indonesia jangan ditanya soal berapa banyak uang yang dimiliki oleh Iriana. Tapi, Ibu Iriana bukan wanita yang gila-gilaan dalam hal berbelanja kok. Tanpa pengawalan, Iriana yang berpenampilan sangat sederhana sempat terlihat berbelanja tas dan dompet di galeri kerajinan kulit ikan para di Boyolali.

3. Belanja Snack Kiloan

Iriana Jokowi juga suka belanja makanan kiloan. (Foto: Tribunnews.com)

Apa hobi kamu? Ngemil. Sepertinya Ibu Iriana juga hobi banget ngemil. Jadi, saat belanja di pasar tradisional Ibu Iriana sempat terlihat berbelanja snack kiloan. Hmmm, strategi buat belanja lebih murah, belilah makanan kiloan.

4. Suka Foto Bareng Artis

Foto bareng artis. (Foto: Instagram)

Meskipun bukan artis, tapi kalau ada Iriana di depan mata, pasti siapapun akan langsung minta foto. Nah, ternyata Ibu Iriana kalau ketemu artis juga minta foto lho. Jadi waktu sedang perjalanan ke Semarang Ibu Iriana nggak sengaja bertemu dengan mantan member JKT48, Stella Cornelia, dan aktor, Fendy Chow. Nggak disangka, Ibu Iriana langsung minta foto lho.

5. Ingin Semuanya Selalu Terlihat Rapi

Ibu Iriana dan Jokowi emang pasangan so sweet deh, relationship goals... (Foto: YouTube)

Belum lama ini masyarakat dunia maya dibuat tertawa oleh video yang memperlihatkan Ibu Iriana sedang panik lantaran rambut Jokowi yang sedikit berantakan. Ibu Iriana pun sampai memberikan kode kepada Jokowi untuk segera merapikan rambutnya, namun sayang Jokowi nggak ngerti. Ya, namanya emak-emak, pastinya selalu ingin melihat semuanya rapi, nggak heran kalau Ibu Iriana Jokowi hobi banget nyapu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading