Sukses

Lifestyle

Ikut Tantangan Seru, Kamu Bisa Makan Steak Gratis di Meat Me

Fimela.com, Jakarta Pecinta daging merah pasti sangat tergiur dengan pesta steak di akhir pekan. Apa lagi kalau bisa menikmatinya bersama sahabat dan juga keluarga di malam hari. Nah, Meat Me, sebuah steak house dan butchery, membuka sebuah tantangan buat siapa pun yang suka banget sama steak.

Tantangan ini sebenarnya adalah sebuah permainan seru yang digalakkan dengan tagar #guesstimateyourbeef! Permainan ini bakal memberikan hidangan steak spesial buat kamu, tanpa dipungut biaya! Wah, pecinta daging pasti sangat antusias dengan tantangan ini. 

Namun, dalam sebuah press converence yang diadakan Meat Me, bekerja sama dengan True Aussie Beef, tantangan ini memiliki aturan main yang unik dan seru. Tapi tenang, caranya nggak susah, kok. 

Kamu cukup dengan datang ke Meat Me dan menemui butcher-nya. Lalu, kamu tentukan dulu setebal apa daging yang kamu inginkan untuk dipotong. Setelah itu, pakai sarung tangan plastik yang sudah disediakan, dan timbang berat daging tersebut menggunakan tanganmu. 

Suasana press conference Meat Me, Guesstimate Your Beef Challenge | Photo by Karla Farhana/Bintang.com

Ya, kamu harus menebak berat daging tersebut hanya dengan memegangnya. Kalau tebakanmu benar, kamu nggak perlu bayar daging yang kamu pilih tadi! Memang susah banget, tapi jangan khawatir, girls. Kamu diberi kelonggaran untuk meleset 8 gram lebih berat atau ringan dari berat daging yang sebenarnya.

Tapi, kalau meleset banyak, harga daging steak itu normal, ya, girls! Buat Australian Sirloin Steak harganya Rp85.000/100 gr. Sementara Australian Ribeye, Rp88.000/ gr. Nah, gimana? Kamu merasa tertantang dan tertarik buat mencoba challenge ini, nggak? 

Suasana press conference Meat Me, Guesstimate Your Beef Challenge | Photo by Karla Farhana/Bintang.com

Buat kamu yang mau ikutan, kamu bisa datang ke Meat Me Lippo Kemang, Kota Kasablanka, Wolter Monginsidi dan Maxx Box Karawaci. Tantangan ini dibuka setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu dari jam 18.00-21.00. Selamat menikmati steak gratis, girls! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading