Sukses

Lifestyle

Heboh Video Ibu-ibu Berkelahi, Satu Tewas

Fimela.com, Jakarta Masyarakat dunia maya kini tengah dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang memperlihatkan dua wanita paruh baya sedang berkelahi. Dalam video tersebut terlihat dua wanita paruh baya itu saling jambak dan pukul.

Meskipun ada beberapa warga yang sempat memisahkan keduanya, namun karena terlalu emosi, salah satu ibu yang berkelahi tersebut terlihat melempar lawannya dengan helm. Video perkelahian ibu-ibu tersebut pun juga diunggah oleh pemilik akun Facebook Yuni Rusmini.

Video yang diunggah pada 5 Oktober lalu dan hanya berdurasi kurang dari satu menit itu pun kini berdasarkan pantauan Bintang.com, Sabtu (7/10/2017), sudah ditonton sebanyak 427 ribu kali. Kabarnya perkelahian tersebut karena membanting pintu.

Seorang ibu yang berkelahi tersebut tak terima ketika tetangganya menutup pintu dengan kencang, dan akhirnya pertengkaran diantara keduanya pun tak dapat dihindari. Perkelahian dua ibu rumah tangga tersebut terjadi di Jalan Pramuka, Kelurahan Sompu, Kecamatan Pattalassang, Takalar, Sulawesi Selatan.

Perkelahian yang Berujung Maut

Dalam video yang beredar luas memang hanya memperlihatkan dua ibu yang berkelahi lalu dipisahkan oleh para tetangga terdekat. Namun ternyata buntut dari pertengkaran tersebut menyebabkan satu orang tewas.

Ya, setelah kejadian salah seorang wanita yang terlibat perkelahian bernama Nurminati Daeng Kenna harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padjonga Daeng Ngalle lantaran mengeluhkan sesak napas. Diketahui akibat pertengkaran tersebut korban menderita luka serius di bagian leher dan kepalanya.

Hanya karena membanting pintu dua ibu di Takalar, Sulawesi Selatan bertengkar, satu tewas. (Istimewa)

Keluarga korban yang marah sempat ingin mendatangi rumah pelaku yang diketahui berinisial MK, beruntung polisi berhasil mengamankan rumah pelaku. MK kini belum diketahui keberadaannya.

Netizen Berkomentar

Perkelahian dua ibu-ibu yang menyebabkan seorang diantaranya tewas membuat masyarakat dunia maya heboh. Dalam akun Facebook Rusmini terlihat banyak yang menyayangkan perkelahian diantara kedua ibu-ibu terus, apalagi hingga menyebabkan ada yang meninggal dunia.

“Tetangga itu, saudara terdekat kita. Harusnya saling hormat, saling jaga, saling bantu, eh ini malah saling bunuh. Dunia tidaklah gila, tapi manusianya yang gila. Semoga kita mengambil hikmah dan pelajaran dari musibah ini," tulis Siti Qoqom Lubis. 

Perkelahian ibu-ibu yang menyebabkan satu orang tewas pun mendapatkan perhatian netizen. (Foto: Istimewa)

Sementara itu pemilik akun Facebook Aulia Nur berkomentar,”Yang satu mati, yang satunya lagi masuk penjara. Gara-gara terlalu garang akibatnya jadi fatal kan?” Jangan sampai ada perkelahian yang berujung maut seperti ini lagi ya girls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading