Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Saatnya Kontrol Pikiranmu dari Pikiran Negatif

Fimela.com, Jakarta Percayakah kamu bahwa segala sesuatu yang kita hasilkan adalah buah pikiran kita sendiri? Kalau selalu berpikir positif, maka akan ada banyak hal positif yang akan hadir ke dalam hidupnya.

Demikian pula sebaliknya, ketika sibuk berpikiran negative malah akan menarik hal hal yang negatif. Jadi, hati-hati dengan pikiranmu sendiri. Ketiga kartu tarot yang diambil hari ini banyak bercerita tentang hal ini, mari kita lihat pembahahasannya satu per satu.

Kartu pertama diwakili oleh Ten Of Cups. Coba kamu lihat kartunya, walaupun nggak kelihatan mukanya, tapi, ada sepasang suami istri beserta dua orang anaknya terlihat bahagia. Di depan mereka ada sebuah rumah dan pekarangan hijau yang damai. Kartu ini memang melambangkan kebahagiaan, kondisi yang penuh suka cita. Ini adalah hasil dari penantian panjang.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Temperance

Kartu yang melambangkan kesabaran, kondisi yang harmonis. Selain itu, kartu ini pun adalah pengingat untuk mengontrol pikiran sendiri. Sebab, salah satu hal yang paling jahat adalah pikirian. Pikiran bisa membuat seorang manusia menjadi licik, menjadi sombong ataupun menjadi orang baik dan rendah hati. Sekarang saatnya untuk bisa mengontrol pikiran menjadi lebih bijaksana lagi.

Temperance. (Sumber foto: thoughtcatalog.com)

King of Pentacles

Kartu yang menjadi simbol seseorang yang sukses, memiliki banyak investasi di mana-mana. Seseorang yang bisa diandalkan karena terbukti sudah banyak menciptakan hasil luar biasa dalam hidupnya. Selain itu, kartu ini pun bisa menjadi simbol sahabat yang loyal, pintar dan bisa dipercaya.

King of Pentacles. (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Ketiga kartu di atas ketiga digabungkan memberikan makna yang mendalam. Tuhan sudah memberikan banyak kemudahan untuk setiap manusia menciptakan hasil-hasil yang luar biasa dalam hidupnya. Setiap manusia diberikan otak dan kemampuan, tapi masih banyak yang lupa untuk memaksimalkan hal itu untuk tujuan yang baik.

Sering kali manusia malah menjadi serakah dan lupa untuk berkarya demi mensejahterakan orang lain juga. Nah, hari ini kartu tarot hari ini banyak mengingatkan untuk tetap rendah hati dan jangan sombong. Semua kesuksesan yang diberikan Tuhan bukan untuk dinikmati sendiri dan bukan untuk merendahkan orang lain.

Kesimpulan. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading