Sukses

Lifestyle

Cuma Sehari, Ini 4 Keseruan Casey Neistat di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kedatangan vlogger kenamaan Casey Neistat ke Indonesia telah menyita perhatian publik. Selain menjadi pembicara dalam gelaran IDEAfest 2017, pria asal Amerika Serikat pun punya kegiatan yang seru salama berada di Jakarta.

Lewat akun Twitternya, Casey Neistat menunjukkan berbagai kegiatannya selama di Jakarta, yang pertama adalah saat ia harus naik ojek untuk menghindari macetnya ibu kota. Ia pun sempat mengunggah foto dirinya yang membawa kamera saat berada di atas motor.

“I'm fine this is fine everything is fjne. DO THEY NKT HAVR TRAFFIC LAWS HERE!!?!,” tkicaunya lewat akun @CaseyNeistat, Sabtu (7/10/2017). Melihat kicauan sang vlogger, netizen asal Indonesia pun tak tinggal diam, di mana mereka mencoba memberi pengertian bahwa kondisi kemacetan Jakarta adalah hal yang biasa.

Tak sampai di situ, popularitas Casey Neistat memang tak bisa dielakkan. Salah satu netizen yang kebetulan melihat Casey naik ojek pun ikut mengabadikan momen tersebut. "heeeeiii @CaseyNeistat i saw you from the bus, and just freaking out from there!!," kicau akun @diyoyid.

Bertemu Presiden Joko Widodo

Keseruan lainnya adalah saat Casey bertemu dengan orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo. “Pria ini adalah Presiden Indonesia. Kami sangat dekat,” kicaunya sambil mengunggah foto bersama Jokowi di Twitter.

Naik ke Atap Gedung Hotel

Saat berada di Jakarta, Casey Neistat pun naik ke atas atap hotel untuk menaikkan drone-nya. Sebagai bukti, ia pun menggunggah fotonya saat  berada di atap hotel dan menunjukkan posisinya dari kejauhan.

Cari Rekomendasi Makanan

Saat berada di Indonesia Casey Neistat pun bertannya pada penggemarnya di Indonesia soal makanan yang harus ia makan. Tak ketinggalan, ia pun berfoto bersama gerobak es yang ia temui di jalanan.

Semoga kedatangan Casey Neistat ke Indonesia di lain waktu lebih berkesan ya dan tak lupa untuk terus menyapa penggemarnya di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading