Sukses

Lifestyle

Kemendikbud Undur Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar

Fimela.com, Jakarta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menunda pengumuman jadwal daftar peserta, waktu dan tempat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2017. Dalam pengumuman tertulisnya, Kemendikbud belum bisa memutuskan tanggal berapa jadwa seleksi tersebut akan keluar.

Awalnya, pengumuman jadwal Seleksi Kompetensi Dasar terkait penerimaan CPNS di Kemendikbud tahun 2017 dilaksanakan pada 9 Oktober kemarin. Namun, hal tersebut harus dibatalkan tanpa alasan pasti.

Ya, dalam penyataan tertulis yang diunggah pada laman cpns.kemendikbud.gi.od, pihak Kemendikbud tak menuliskan alasan penundaannya.

"Dengan ini kami informasikan kepada seluruh pelamar seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, bahwa pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat seleksi kompetensi dasar penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2017, yang semula direncanakan dilaksanakan pada tangga 9 Oktober 2017, dengan ini dinyatakan DIUNDUR," tulis Kemendikbud.

Ilustrasi Seleksi CPNS 2017.  (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Pengumuman akan disampaikan setelah Panitia Seleksi CPNS Kemendikbud mendapatkan informasi mengenai alamat lokasi seleksi dari Panitia Seleksi CPNS Nasional. Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian," lanjutnya.

Jadi untuk kamu yang sedang menunggu pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kemendikbud 2017 harus bersabar ya. Jangan lupa juga untuk mengecek secara berkala infomasi terkait di laman situs CPNS Kemendikbud. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading