Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: Mulutmu adalah Harimaumu!

Fimela.com, Jakarta Hidup bersosialisasi sering kali membuat manusia lupa untuk menjaga hubungan baik dengan sesama. Ego dan rasa nggak mau kalah sering kali muncul dan membuat manusia malah merendahkan orang lain. Semua dilakukan hanya karena ingin diterima oleh masyarakat. 

Mulut adalah hal yang paling tajam dan bahaya. Semua ucapan bisa menjadi doa ataupun menjadi sumpah serapah. Sebelum mengucapkan apapun, pikirkan dua kali. Buat apa sibuk ngomongin orang lain? Lebih baik fokus pada diri sendiri dan memberikan kebaikan bagi orang lain.

Hari ini saya sudah mengocok kartu tarot dan mengambil 3 kartu. Kartu pertama muncul adalah kartu Judgement, ini adalah tandanya sedang diberikan kesempatan kedua. Jika selama ini rasanya hidup terasa sangat monoton, kartu ini mengingatkan bahwa sekarang saatnya untuk membuat hidup menjadi luar biasa. Harapan itu ada dan semua kegalauan yang muncul akan dijawab sendiri. Selain itu, nggak perlu untuk memberikan kritikan nggak perlu pada orang lain dan nggak perlu untuk menilai juga mengomentari hidup orang lain.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Eight of Swords

Kalau nggak berhati-hati dengan ucapan, pikiran dan tindakan, kita bisa terjebak dalam situasi yang nggak enak banget. Rasanya seperti terikat dalam kondisi yang nggak bisa dikontrol, dan semua serba nggak pasti. Bisa jadi orang lain yang membuat nggak nyaman, tapi mungkin juga diri sendiri yang menjerumuskan diri dalam kondisi ini.

Eight of Swords (Sumber foto: pexels.com)

 

Ten Of Pentacles

Kartu ini melambangkan sebuah simbol kesejahteraan. Jika selama ini khawatir mengenai kondisi financial, hari ini dijawab dengan kartu ini. Nggak perlu khawatir, semua rezeki sudah diatur Tuhan, kok, tinggal kita aja mau belajar bersyukur atau nggak.

Ten Of Pentacles (Sumber foto: pexels.com)

Kesimpulan

Hidup adalah karma. Jika kita melakukan kebaikan, maka akan mendapatkan karma baik. Sebaliknya ketika kita banyak merugikan orang lain, niatnya nggak baik, maka akan mendapatkan karma yang nggak baik pula. Kebiasaan orang adalah ngomentarin orang lain dan merasa diri paling benar, itu adalah hal yang paling bahaya.

Terkadang masalah itu muncul semua karena ucapan kita sendiri, kok. Jadi, jaga baik baik ucapan, pikiran dan tindakan. Buat menjadi berkah buat banyak orang, sehingga pada akhirnya akan menjadi berkah untuk diri sendiri juga. Lakukan tanpa pamrih, karena rezeki semua sudah diatur Tuhan.

Kesimpulan (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading