Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Galau, 5 Zodiak Ini Bisa Curhat Berjam-jam

Fimela.com, Jakarta Siapa, sih, yang nggak punya masalah? Semua manusia pasti pernah punya masalah. Sebab, kalau hidup datar saja malah nggak seru dan nggak bikin tambah berkembang.

Ketika sedang ada masalah, biasanya hal yang biasa dilakukan adalah curhat pada orang lain untuk meringankan beban yang ada di pundak. Curhat adalah pertolongan pertama ketika sedang menghadapi masalah, karena dengan cerita pada orang lain, sebenarnya sedikit demi sedikit beban terangkat.

Mungkin masalah belum tentu beres, tapi setidaknya tingkat stress berkurang. Namun, pada kenyataannya, curhat itu ternyata nggak gampang, lho. Ketika curhat, kita harus mau membuka diri dan membiarkan orang lain mengetahui rahasia yang selama ini kita pendam.

Meski begitu, ternyata ada orang-orang dari zodiak tertentu yang curhatnya lancar banget. Seperti lima zodiak ini, nih. Mereka nggak terlalu merasa kesulitan untuk curhat sama seseorang. Mereka adalah orang-orang bisa mendadak curhat panjang lebar bahkan dengan orang yang baru mereka kenal. Wow! Siapa sajakah 5 zodiak itu?

Pisces

Memang benar adanya kalau zodiak Pisces adalah orang yang dipancing dikit akan curhat. Pisces juga punya kecenderungan drama, jadi mereka senang berbagi kisah hidupnya dan mendapatkan empati dari orang lain. Bisa lancar banget curhat berjam-jam!

Pisces. (Sumber foto: istimewa)

Scorpio

Sebenarnya nggak gampang untuk Scorpio percaya orang lain dan curhat. Scorpio adalah sosok yang sangat misterius. Namun, kalau mereka sudah menemukan orang yang dipercaya, mereka bisa langsung curhat sampai puas dan semua unek-unek langsung ditumpahkan.

Scorpio. (Sumber foto: pinterest.com)

Leo

Walaupun gengsi tinggi dan punya pemikiran sendiri, orang Leo bisa langsung curhat dengan orang yang baru dikenal sebentar. Selama mereka merasa klik, curhatan mereka bisa langsung mengalir selama berjam-jam. Membuang semua hal yang dipendam sendirian selama ini.

Leo. (Sumber foto: hercampus.com)

Cancer

Sebagai seorang yang melankolis, nggak terlalu sulit bagi Cancer untuk curhat panjang kali lebar dengan orang lain. Cancer yang sangat halus perasaannya, bisa jadi baper kalau teman currhatnya menanggapi nggak sesuai dengan harapan. Hmm serba salah.

Cancer. (Sumber foto: tinybuddha.com)

Libra

Selain seorang pendengar yang baik, Libra juga seorang yang suka curhat. mereka senang kalau ada orang lain bisa berbagi pikiran dan diskusi. Libra nggak merasa kesulitan untuk menceritakan kisah hidupnya pada orang yang baru dikenal.

Libra. (Sumber foto: terus.id)

rtikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading