Sukses

Lifestyle

GPS Dibilang BPJS, Obrolan Emak-emak dan Anaknya Ini Kocak Banget

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak bisa membedakan antara BPJS dan GPS? Sekadar informasi, BPJS merupakan singkatan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial. Nah, BPJS ada dua, ketenagakerjaan dan kesehatan. Terus apa itu GPS? GPS singkatan dari Global Positioning System, yakni sistem yang memungkinkan kita untuk menentukan lokasi secara akurat menggunakan satelit.

Ya, buat yang nggak mau nyasar dan males nanya alamat ke orang-orang, GPS yang bisa dilihat dari smartphone kamu ini tentunya sangat bermanfaat banget. Jadi, sudahlah sangat jelas perbedaan antara GPS dan BPJS. Tapi, beberapa hari ini obrolan soal BPJS dan GPS memang lagi seru banget di dunia maya.

Kalau anak-anak muda si pastinya paham soal BPJS dan GPS, kalau emak-emak bagaimana? Hmmm, ada emak-emak yang tahu, tapi ada emak-emak yang juga nggak bisa bedain atau yang mulutnya selalu keseleo bilang GPS jadi BPJS. Pengucapannya agak mirip sih, hmmm, nggak juga sih. Hahaha, tapi begitulah kiranya obrolan emak-emak dan anaknya yang tengah viral ini.

Kini di sosial media tuh lagi heboh banget dengan capture-an obrolan antara anak dan emaknya. Si emaknya sepertinya lagi kebingungan mencari jalan. Gara-gara itu, si anak malah mengira emaknya sakit, lantaran sang ibu bercinta bertanya-tanya soal BPJS.

GPS Mom, Bukan BPJS

Sang ibu tersasar di jalan, ia pun berusaha untuk menggunakan aplikasi GPS melalui smartphone-nya. Namun sang anak bingung lantaran yang ditanya malah BPJS bukannya GPS. Beginilah obrolan selengkapnya antara anak dan emaknya yang sedang mencari jalan gara-gara kesasar.

GPS Dibilang BPJS, Obrolan Emak-emak dan Anaknya Ini Kocak Banget. (Twitter: @flutulang_)

Awalnya sang anak tentu panik dan mengira anaknya sakit lantaran yang ditanya bukannya GPS, malah BPJS. Anehnya si ibu malah kesal sendiri ketika si anak memberitahu kalau yang ditanya ibunya adalah GPS, bukannya BPJS. Yaa, namanya juga ibu-ibu, selalu benar. Hahaha, love you mom! Begitulah obrolan antara anak dan emaknya yang diunggah oleh akun Twitter @flutulang_. Siapa yang mamanya tercinta kayak begini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading