Sukses

Lifestyle

5 Foto Wanita Cantik Bareng Pasangannya Ini Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu masyarakat di dunia maya sempat dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan seorang wanita tengah berfoto bareng seorang pria. Sebenarnya nggak ada yang aneh dengan foto tersebut. Tapi, ada satu hal yang mengherankan bagi netizen. Wanita cantik tersebut ternyata istri dari pria berkulit kecoklatan yang ada disampingnya.

Dilansir dari Viral4Real, wanita yang berkulit putih tersebut bernama Deng San Pedro. Sama seperti wanita lainnya San Pedro suka sekali foto bareng suami yang tidak disebutkan namanya tersebut. Suatu hari ia mengunggah foto bareng suaminya dan ternyata netizen pun langsung berkomentar.

Banyak netizen yang beranggapan kalau Deng San Pedro seharusnya mendapatkan pria yang lebih baik dari suaminya saat ini. Ya, netizen menganggap suami Deng San Pedro berwajah pas-pasan. Namun hebatnya Deng San Pedro tak pernah menghiraukan komentar dari netizen tersebut.

Kira-kira apa yang menyebabkan masyarakat dunia maya "menyerbu" cewek cantik yang mengunggah foto bareng suaminya ini? (Foto: viral4real)

Seakan ingin membuktikan cintanya, Deng San Pedro pun rajin mengunggah fotonya bareng sang suami. Meskipun lagi-lagi, masyarakat dunia maya terkesan menghina fisik si suami. Hmmm, padahal yang terpenting kan bukan penampilan fisik, tetapi juga hati. Dan seperti banyak yang dibilang oleh para orang tua dulu,”Menikahlah dengan pria yang bisa membuatmu merasa nyaman dan aman.”

Dan ternyata cerita soal foto pasangan yang sempat menghebohkan bukan hanya terjadi pada Deng San Pedro lho. Sebelumnya juga ada foto pasangan yang lebih dulu membuat heboh.

1. Pernikahan Beda Usia

Wanita Cantik Bareng Pasangannya Ini Bikin Heboh Netizen. (Foto: Istimewa)

Jimmy yang berusia 54 tahun, menikah dengan Claire Dean yang masih berusia 29 tahun. Bukan cuma perbedaan usia, netizen juga sangat memperhatikan fisik keduanya. Bahkan ada netizen yang berpendapat bahwa pasangan ini adalah Beauty and The Beast di dunia nyata.

2. Pacar Super Seksi

Foto Wanita Cantik Bareng Pasangannya Ini Bikin Heboh Netizen. (Foto: Istimewa)

Kalau dilihat dari fotonya kamu mungkin bisa mengerti kenapa netizen langsung heboh melihat foto-foto ini. Ya, namanya juga sudah cinta. Cinta itu buta girls.

3. Istri yang Seperti Barbie dan Suami yang…

Foto Wanita Cantik Bareng Pasangannya Ini Bikin Heboh Netizen. (Foto: Istimewa)

Bisa dilihat kan perbedaan diantara keduanya? Pria yang memiliki kulit hitam manis tersebut sangat beruntung karena dapat menikahi wanita yang cantik bak boneka Barbie.

4. Yang Ini dari Indonesia Guys

Foto Wanita Cantik Bareng Pasangannya Ini Bikin Heboh Netizen. (Foto: Istimewa)

Bayu Kumbara asal Sumatera Barat menikah dengan Jennifer Brocklehurst asal Inggris. Ya, jelaslah sudah perbedaan diantara keduanya. Tapi, kini kehidupan keduanya sangat bahagia lho. Dan bikin iri siapapun yang melihatnya.

5. Ini Pasangan yang Paling Unik

Foto Wanita Cantik Bareng Pasangannya Ini Bikin Heboh Netizen. (Foto: Istimewa)

Entah pacarnya atau bukan, pasalnya pria yang berwajah cukup unik ini sering mengunggah foto dengan wanita yang beda-beda. Diketahui pria tersebut adalah Chen San yang merupakan miliarder kaya raya asal Tiongkok.

Menurut kamu mana pasangan yang paling unik? Sekali lagi, cinta tuh nggak mandang fisik seseorang. Kalau ganteng tapi ternyata suka selingkuh bagaimana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading