Sukses

Lifestyle

Saking Lucunya, Terbayang 5 Shio Ini Saja Bikin Kamu Ketawa

Fimela.com, Jakarta Nggak semua orang terlahir lucu. Setuju, nggak? Ada, lho, orang yang serius banget menjalani hidupnya, ditambah pembawaannya yang memang serius juga. Jadi, ketika diajak nongkrong buat konyol-konyolan, mereka belum tentu mau dan bisa.  Kalau pun datang, bisa jadi belum tentu menikmati.

Sementara itu, di luar sana, ada orang-orang yang memiliki karakter sebaliknya. Ada orang-orang yang punya pembawan yang kocak banget. Mulai dari cara bicara hingga pola pikir yang random.

Intinya, semua yang ada di diri mereka bisa membuat orang lain terhibur. Lantas, apa, sih, yang membuat kita gampang ingat seseorang? Biasanya karena wajah yang cantik atau ganteng, tapi bisa juga karena mereka selalu bisa bikin ketawa dan kalau ingat tingkah laku kocaknya yang bisa bikin senyum-senyum sendiri.

Eits, tapi bukan karena naksir, lho, melainkan karena humornya yang kuat banget. Coba, deh, ingat-ingat lagi. Benar, nggak, sih, kalau memikirkan lima shio ini bisa bikin senyum-senyum sendiri?

Shio Tikus

Shio Tikus merupakan shio yang kreatif, punya banyak ide gila, tapi mudah bosan. Kebayang, dong, tingkah laku shio Tikus gimana? Mereka bisa secara random datang ke rumah dan mengajak melakukan hal-hal yang nggak wajar. Pokoknya gokil abis dan seru banget, deh, main sama shio Tikus.

Shio Tikus. (Sumber foto: lovepanky.com)

Shio Kelinci

Mungkin, beberapa orang menilai shio Kelinci terkesan serius banget. Padahal, sebenarnya nggak selalu begitu, kok. Orang-orang dari shio Kelinci tuh santai banget dan asyik buat diajak gila-gilaan. Mereka juga senang membahagiakan orang lain, jadi ngelawak buat bikin sahabatnya yang patah hati ketawa lagi, sih, sudah biasa buat mereka.

Shio Kelinci. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Monyet

Ini dia, nih, juaranya bikin ketawa! Shio Monyet adalah shio yang super fun dan ada saja hal-hal yang bikin kita tertawa kalau ingat mereka. Mulai dari jawaban yang random ketika ditanya serius, sampai kekonyolan yang mereka lakukan karena ke-sok tahu-annya. Gokilnya lagi, Shio Monyet nggak sadar kalau mereka kocak.

Shio Monyet. (Sumber foto: Vixendaily.com)

Shio Naga

Saking kebanyakan tebar pesona, shio Naga selalu punya kisah konyol yang kalau diingat-ingat bikin ngakak sendiri. Enaknya, shio Naga bukan orang yang jaim (jaga image). Jadi, ketika mereka cerita kekonyolannya, yang ada mereka malah ikut tertawa ngakak.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

Shio Babi

Orang-orang dengan shio Babi adalah orang yang hobi bersenang-senang. Mereka selalu menjalani hidup dengan seru. Biasanya, memang shio babi adalah orang yang periang dan suka banget bergaul. Tertawa sana sini dengan teman-temannya.

SShio Babi. (Sumber foto: pexels.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading