Sukses

Lifestyle

Tarot Hari Ini: It's All About Money, Money, and Money!

Fimela.com, Jakarta Uang bisa membeli kebahagiaan, nggak, sih? Jawabannya, bisa "ya", bisa "nggak". Kalau hidup tanpa uang sama sekali juga repot, dong, ya? Secara banyak hal di hidup ini butuh uang. Setidaknya, untuk kebutuhan dasar tersedia. Walau begitu, jangan sampai uang menjadi dewa dan pengontrol hidup.

Itu bahaya banget! Nanti bisa bisa jadi menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Tiga kartu tarot yang muncul hari ini membicarakan mengenai uang dan apa aja yang perlu dipersiapkan. Lantas, apa pesan yang disampaikan oleh tarot? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Kartu pertama yaitu Five Of Pentacles. Kartu ini memiliki arti bahwa sekarang saatnya untuk menyimpan uang baik-baik. Akan ada pengeluaran dalam jumlah besar, atau bahkan memang sekarang sedang kesulitan keuangan. Sebaiknya jangan gegabah dan pintar-pintar mengatur keuangan sampai beberapa saat. Daripada akhirnya malah terjerumus dalam hutang.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

Eight of Pentacles

Sedikit demi sedikit pemasukan akan terus masuk. Uang yang selama ini diharapkan mulai datang. Kerja keras membuahkan hasil yang membahagiakan. Nggak akan ada yang sia-sia. Semua lembur-lembur itu akan berbuah manis banget.

Eight of Pentacles. (Via: speakspeak.com)

Ten of Pentacles

WOW! Ini adalah saatnya panen. Rejeki sedang berlimpah ruah dan nggak berhenti ngalir masuk ke rekening. Di saat posisi seperti ini jangan lupa untuk tetap bijaksana mengatur keuangan. Jangan sampai secepat kilat tabungan kembali minus hanya karena kalap belanja, ya!

Ten of Pentacles. (Sumber foto: liputan6.com)

Kesimpulan

Jadi, dari ketiga kartu yang ada, hari ini adalah hari penuh berkat melipah terutama secara financial. Ada bayaran dari orang yang selama ini punya hutang, atau ada pembayaran pekerjaan yang tertunda. Walau demikian, jangan lupakan bahwa ada juga kewajiban yang harus segera diselesaikan dan ada cicilan yang perlu dilunasi. Jadi, bijaksanalah menggunakan dan mengelola uang. Jangan boros-boros, ya!

Kesimpulan. (via: abcnews.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading