Sukses

Lifestyle

Di Balik Tampangnya yang Imut, Ternyata Bupati Lebak...

Fimela.com, Jakarta Bupati Lebak, Banten, Iti Octavia Jayabaya kini tengah menjadi perbincangan masyarakat di dunia maya. Video Bupati Lebak yang terlihat sedang memarahi beberapa orang di sebuah proyek pengerjaan rumah toko (ruko) beredar di dunia maya.

Tak hanya para pekerja yang kena marah, Kepala Desa Bojong Menteng, Camat Leuwidamar serta kontraktor bangunan juga kena semprot. Namun memang banyak pula netizen yang mengaku tak paham dengan kalimat yang diucapkan oleh Iti Octavia lantaran ia menggunakan bahasa Sunda.

Namun seorang netizen pemilik akun Twitter @GianFhbold sempat memberikan terjemahannya. “Go***k kalian semua, ini tempat taman hijau, tidak ada izin dari bupati, malah mau dibangun gedung/ruko/bangunan, jangan diterusin, berhenti.”

Netizen yang akhirnya paham dengan kata-kata yang diucapkan oleh Iti Octavia pun akhirnya banyak yang mendukung apa yang dilakukan oleh Iti Octavia. Meskipun penampilannya dibilang imut, namun ternyata Iti Octavia adalah pemimpin yang tegas.

Dukungan terhadap Iti Octavia pun juga menghiasi akun Instagram bupati Lebak ini. “Nggak perlu malu sama video ibu yang viral bu. Saya yakin ibu bener. Oknum-oknum kampret macam begitu perlu digituin bu emang,” tulis pemilik akun Instagram @erisriza.

Sementara itu akun @greetgagaa menuliskan,”Ini mak mak yang ngomong dengan kecepatan 455km/jam? Tingkatkan bu! Salut.” Bahkan ada netizen yang meminta untuk Iti Octavia menjadi calon gubernur DKI Jakarta. “Bu, 5 tahun lagi jadi cagub Jakarta. Jakarta kota keras butuh pemimpin tegas. Btw ibu kalo lagi marah sama banget kaya ibu saya,” tulis @utasastro.

Di Balik Tampangnya yang Imut, Ternyata Bupati Lebak... (Foto: Instagram)

Iti Octavia Jayabaya lahir di Lebak, Banten pada 4 Oktober 1978. Ia jadi bupati Lebak untuk periode 2014 hingga 2019. Bagaimana menurut kamu nih? Emak-emak keren sih kalau yang satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading