Sukses

Lifestyle

Penuh Tanggung Jawab, 5 Shio Ini Nggak Bakal Lari dari Masalah

Fimela.com, Jakarta Hidup itu pilihan. Menjalani hidup juga merupakan pilihan. Setiap hari kita selalu dihadapkan pada pilihan-pilhan. Seperti ketika datang masalah, kamu akan punya pilihan untuk menghdapinya atau mau lari dari masalah yang menghampirimu.

Apapun keputusan yang diambil, semua ada resiko yang perlu ditanggung tentunya. Lalu, apakah ada kaitannya antara shio dengan keputusan orang dalam menghadapi masalah?

Tentunya ada dong! Setiap shio memiliki karakter yang unik dan punya cara beragam ketika menghadapi masalah. Berdasarkan karakternya, 5 shio ini biasanya bakal bertanggung jawab dan nggak akan lari dari masalah. Siapa saja, ya? Ini dia daftar dan ulasannya.

Shio Macan

Orang dengan shio Macan penuh keberanian dan mandiri. Mereka juga memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Mereka mungkin sangat dominan dan nggak mau kalah, tapi mereka bisa mempertanggungjawabkan semua tindakan yang diambil. Semua masalah pasti dihadapi dengan berani.

Shio Macan. (Sumber foto: one.org)

Shio Ayam

Nggak banyak omong tapi langsung cari solusi, itulah sifat orang dengan shio Ayam. Diam-diam mereka akan memikirkan detail solusi dari semua masalah yang mereka hadapi. Mereka akan bertanggung jawab atas semua tindakan yang sudah mereka ambil. Rasanya nggak ada yang nggak bisa dihadapi oleh shio Ayam.

Shio Ayam. (Via: thestrongmovement.com)

Shio Anjing

Karakter orang shio Anjing biasanya setia, jujur dan dapat diandalkan. Mereka bukan tipe pembangkang, tapi cenderung penurut dan nggak akan lari dari masalah. Shio Anjing akan berusaha menjaga baik reputasi dirinya karena baginya penting banget untuk bisa dapat kepercayaan orang lain.

Shio Anjing. (Sumber foto: ppcorn.com)

Shio Naga

Salah satu sifat dasar dari Shio Naga adalah memiliki kemauan keras dan nggak mau kalah. Ketika ada masalah datang, justru mereka tertantang untuk menghadapi dan menyelesaikannya. Mereka nggak akan kabur, karena mereka nggak suka merasa kalah.

Shio Naga. (Sumber foto: vavadating.com)

Shio Kuda

Orang dengan shio Kuda memang cenderung random dan bisa lompat ke sana ke mari pikirannya. Namun, bukan berarti mereka lompat dan lari ketika masalah datang. Dengan caranya sendiri, shio Kuda akan tetap bertanggung jawab dan menghadapi semua masalah.

Shio Kuda. (Sumber foto: smartgirlsgroup.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading