Sukses

Lifestyle

Gara-gara Sibuk Main HP, Wanita Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Seberapa penting sih handphone atau smartphone buat kamu? Apa boleh dibilang kamu adalah tipikal orang yang nggak bisa lepas dari handphone hingga kamu tak mempedulikan keselamatan kamu sendiri atau orang-orang yang ada disekitar kamu? Pertanyaan tersebut sepertinya harus selalu ada di kepala kita, generasi yang katanya memang nggak bisa lepas dari HP.

Mungkin kamu masih ingat ketika awal Januari lalu masyarakat dunia maya dihebohkan dengan berita tentang seorang ibu yang tengah asyik main handphone tak tahu kalau anaknya sedang berusaha untuk tidak tenggelam di tempat spa Xiangyang City, Tiongkok. Ya, lagi asyik main handphone ibu tersebut tak mendengar ketika anaknya menjerit histeris.

Tragis, 30 menit proses pencarian berjalan, bocah laki-laki tersebut ditemukan tewas di bawah permukaan air kolam. “Iya anak itu meninggal di tempat pemandian pada kedalaman 1,5 meter,” ujar salah satu petugas kepolisian seperti dilansir dari MyNewsHub.cc. Video detik-detik tenggelamnya bocah tersebut bisa kamu lihat di bawah ini.

Ternyata kecelakaan yang masih berhubungan dengan handphone pun masih terus terjadi. Kali ini juga dialami oleh seorang wanita asal Tiongkok yang tidak disebutkan namanya. Dilansir dari The Coverage, wanita tersebut jatuh saat tengah berjalan sambil fokus bermain handphone di jembatan penyebrangan yang ada di Suzhou Provinsi Anhui, Tiongkok.

Main Hp di Jembatan Penyebrangan, Cewek Ini Alami Nasib Tragis

Kejadian tersebut langsung saja menjadi viral lantaran video CCTV yang ada di dekat jembatan tersebut merekam semua kejadian yang dialami oleh wanita tersebut. Dalam video terlihat wanita tersebut terlihat serius sekali memandang HPnya. Namun tiba-tiba, sepertinya ia tersandung dan jatuh tergelincir ditangga.

Gara-gara Sibuk Main Hp, Wanita Ini Akhirnya Meninggal Dunia. (Foto: Viral4real.com)

Wanita itu kehilangan kesadaran dan mengalami luka di wajah dan kepala yang cukup parah. Satu hari mendapatkan perawatan di rumah sakit, akhirnya wanita tersebut dinyatakan meninggal dunia akibat luka serius dibagian kepalanya.

Kecanduan Main Handphone (HP)

Mungkin saat ini kecanduan main handphone terjadi pada masyarakat di seluruh dunia, termasuk Tiongkok. Masyarakat Tiongkok banyak yang mengalami kecanduan Hp sehingga mereka tak bisa lepas dari HP-nya.

Banyak orang yang sudah kecanduan handphone. (Ilustrasi: sheknows.com)

Entah di mana pun dan kapan pun, HP pasti akan selalu menjadi barang yang terus dilihat. Kini banyak orang di Tiongkok yang tengah berusaha untuk mengurangi kebiasaan buruk tersebut. Ngeri girls, jangan main handphone terus ya…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading