Sukses

Lifestyle

5 Potret Gadis Bersisik yang Kini Jadi Ratu Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Kamu tahu tentang lamellarichthyosis? Lamellarichthyosis adalah sebuah kondisi di mana kulit penderitanya terlihat bersisik dan pecah-pecah. Biasanya para cewek akan langsung galau kalau kulitnya sudah terasa kering dan seperti bersisik. Tapi kalau yang satu itu tentunya gampang untuk diobati, kamu hanya perlu rajin menggunakan pelembap.

Namun lamellarichthyosis bukanlah penyakit yang bisa semudah itu diobati. Kulit yang bersisik dapat membuat si penderita bukan hanya merasakan sakit fisik, tetapi juga sakit hatinya. Ya, si penderita harus siap di-bully. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh wanita pengidap lamellarichthyosis yang bernama Bailey Pretak.

Ketika masih kecil, cewek asal Wilcox, Pensylvania, Amerika Serikat tersebut selalu dib-bully oleh teman-temannya. bahkan teman-temannya memberikan julukan “Bailey Si bersisik”. Saat itu Bailey tentunya sangat merasa sedih, tapi kesedihannya tak membuatnya semakin terpuruk dan mengurung diri.

Semakin dewasa Bailey mulai menerima keadaannya. Kulitnya memang berbeda dari yang lainnya, tapi bukan berarti dia tak dapat memiliki kesempatan yang sama seperti anak-anak lainnya. Bailey memberanikan diri untuk mengikuti sebuah kontes kecantikan, dan tak disangka ternyata Bailey menang.

Dari kontes kecantikan yang diikutinya Bailey berhasil meraih tiga gelar kontes kecantikan sekaligus, yaitu Miss Pennsylvania, Ultimate Queen, dan Miss Congeniality. Mau lihat seperti apa kecantikan alami Bailey Pretak? Kamu bisa melihat foto-fotonya di bawah ini.

1. Ketika Kecil Orang-orang Takut Melihat Kulitnya

2. Bailey Memberanikan Diri Ikut Kontes Kecantikan

3. Bailey Ikut Kelas Akting dan Menjadi Aktris

4. Bailey Sangat Menyukai Musim Panas

5. Musim Dingin Membuat Kulit Bailey Semakin Parah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading