Sukses

Lifestyle

Meski Dibully, Cowok Ini Tetap Ngaku Paling Cantik Sedunia

Fimela.com, Jakarta Seorang cewek memang harus dan wajib bisa tampil cantik juga pintar merawat diri, tapi apa jadinya kalau hal tersebut menjadi sebuah obsesi seorang cowok? Ya, hal tersebut terjadi pada seorang pria homoseksual asal Cina yang dikenal dengan nama Abby, menyebut dirinya sebagai cewek paling cantik sedunia usai melakukan operasi plastik.

Hmmmmm...... kira-kira bagaimana ya penampilan Abby yang menyebut dirinya sebagai cewek paling cantik sedunia?

Cowok homoseksual ini mengaku jadi cewek paling cantik sedunia usai jalani operasi plastik. (Sumber Foto: viral4real)

[bacajuga:Baca Juga](3134812 3135838 3127252)

Melansir laman viral4real, untuk mewujudkan obsesinya ia melakukan operasi plastik yang ia percaya hasilnya akan membuatnya jadi sosok cewek yang mengagumkan. Tapi sayang, usaha yang dilakukan Abby sia-sia, ia justru mendapat banyak hujatan di media sosial. 

"Dia terlihat menyeramkan," ujar akun Daniel E. Brock di media sosial Facebook saat melihat penampilan Abby yang kini memiliki pipi yang sangat tirus dengan dagu yang lancip.

Cowok homoseksual ini mengaku jadi cewek paling cantik sedunia usai jalani operasi plastik. (Sumber Foto: viral4real)

Ngomong-ngomong soal penampilan Abby, selain terobsesi menjadi cantik, ia pun sangat ingin terlihat seperti cewek amerika atau Kaukasia yang memiliki kulit putih dengan mata birunya. Selain melakukan operasi plastik, sebelumnya Abby pun kerap menggunakan lensa kontak biru dan memutihkan kulitnya agar terlihat serupa. Bagaimana menurutmu?

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading