Sukses

Lifestyle

Demi Kebaikan, 4 Zodiak Ini Nggak Akan Ragu Putusin Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kualitas hebat dalam dirinya masing-masing. Namun, jika dilihat dari kacamata astrologi, rupanya hanya ada beberapa zodiak yang memiliki keistimewaan berupa kualitas hebat yang kuat dalam dirinya. Biasanya, orang-orang yang demikian nggak bisa berlama-lama pada satu hal saja.

Hubungan asmara, misalnya. Saat jadi pasangan, orang-orang dengan kualitas hebat ini biasanya ditandai dengan karakter yang dinamis. Mereka selalu menginginkan yang terbaik dalam hubungannya, dan pastinya mereka hanya ingin bersama dengan orang-orang yang menurut mereka setara dengannya.

Namun, jika suatu hari mereka nggak menemukan hal yang sama seperti pertama kali, mereka nggak segan untuk meninggalkannya. Demi kebaikan. Lantas, menurut zodiak, siapa sajakah orang-orang yang memiliki sifat tersebut? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Gemini. (Sumber foto: puckermob.com)

Gemini memiliki pikiran yang cerdas, meski mereka kerap dianggap sebagai zodiak dengan kepribadian kembar. Ditambah mereka berada di elemen udara, itu artinya, pikiran mereka cenderung berpacu. Sulit bagi Gemini untuk membuat keputusan yang ia buat, dan nggak mungkin mereka akan berubah pikiran. Jika, jika kamu punya hubungan dengan Gemini dan nggak ingin kehilangannya, perbanyaklah untuk kencan dan berpetualang bersama. Gemini suka mendiskusikan topik menarik atau nggak biasa. Jika nggak demikian, bersiaplah untuk kehilangan mereka.

Aries

Aries. (Sumber foto: shutterstock.com)

Aries adalah individu yang penuh petualangan dan penuh semangat. Aries senang menikmati perhatian dan terlibat dalam percakapan mendalam dengan seseorang. Intensitas, sebenarnya, adalah pokok dari sikap Aries. Mereka merasakan hal-hal yang penuh gairah dan mendalam. Mereka adalah makhluk yang setia, namun kesetiaan itu nggak mudah diberikan oleh Aries. Banyak orang menyerah oleh Aries. Mereka tak jarang menguji pasangan mereka untuk mengetahui kadar kecocokan. Kalau ternyata nggak cocok, ya you know lah~

Virgo

Virgo. (Sumber foto: mensfitness.co.za)

Zodiak dengan elemen tanah biasanya memiliki sifat yang tradisional dan setia. Virgo sendiri adalah zodiak yang sangat independen. Mereka perfeksionis yang lebih suka melakukan sesuatu sendiri, dengan cara yang mereka sukai, daripada membiarkan orang lain melakukannya untuk mereka. Mereka nggak membutuhkan orang lain untuk merasa nyaman. Jadi, jika pasangan mereka nggak merasa cocok dengan Virgo, mereka nggak akan ragu untuk nggak melanjutkan.

Scorpio

Scorpio. (Sumber foto: Pexels.com)

Sebagai zodiak yang berelemn air, Scorpio adalah zodiak yang intuitif. Mereka termotivasi untuk merdeka, sama seperti Virgo. Scorpio merasa sangat serius, tapi mereka sangat sadar diri, dan mereka tahu apa yang mereka inginkan dari sebuah hubungan. Mereka melihat ke dari setiap sudut pada situasi dan orang yang mereka hadapi. Namun, terkadang, pandangan mereka yang terlalu luas malah bisa menyesatkan. Jika mereka melihat sesuatu yang baik pada diri pasangannya, mereka nggak akan ragu untuk memberikan segalanya, tapi jika ada perubahan ke arah yang negatif, mereka nggak segan untuk meninggalkannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading