Sukses

Lifestyle

Kacau! Masih Pakai Seragam, Bocah SD Kompak Nge-Vape

Fimela.com, Jakarta Lagi, kelakuan kids zaman now bikin banyak orang dewasa geleng-geleng kepala. Kali ini sekelompok anak SD tengah menjadi perbincangan setelah video mereka yang tengah nge-vape atau menghisap rokok elektrik viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 1:31 menit yang tengah ramai diperbincangkan, sekelompok anak SD itu memperlihatkan bagaimana kelihaian mereka menghisap vape secara bergantian. Mereka pun terlihat tak canggung dengan benda tersebut, seolah seperti bukan kali pertama mereka menggunakan vape.

Seorang anak berseragam SD tengah menghisap Vape. (Sumber Foto: Youtube)

Di tengah video salah satu dari kumpulan bocah tersebut pun menyuruh temannya yang lain untuk menghisap vape dan mengeluarkan asapnya dari hidung. Agar tak ketahuan, mereka yang diduga menghisap vape di salah satu lorong sekolah pun berjaga, menengok ke sekitar dan melanjutkan aksinya.

Tak sampai di situ, di akhir video salah satu dari anak tersebut pun terdengar ingin berfoto sambil menghisap vape. "Aku ta'  foto, aku ta' foto," katanya dalam bahasa Jawa yang artinya "Aku mau foto".

Kejadian seperti ini memang sangat disayangkan, terlebih sebuah penelitian membuktikan kalau remaja yang mencoba vape punya kemungkinan untuk mencoba rokok tembakau juga. Hmmm... bagaimana nasib anak-anak tersebut kalau sejak usia dini mereka sudah kecanduan rokok?

Seorang anak dengan seragam SD tengah menghisap vape atau rokok elektrik. (Sumber Foto: Youtube)

Ngomong-ngomong soal vape, rokok elektrik ini memang tengah digandrungi para perokok sebagai alternatif untuk meninggalkan kebiasaan merokok. Meski disebut lebih aman dari rokok, namun nikotin yang terkandung di dalam vape bisa menyebabkan ketergantungan. Jadi, meskipun bisa berhenti merokok tembakau, nantinya kamu akan kecanduan vape. Jadi lebih baik gunakan cara lain ya untuk menghilangkan kebiasaan merokokmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading