Sukses

Lifestyle

Susu Kental Manis Jadi Pomade, Vlog Dua Bocah Ini Kocak Abis

Fimela.com, Jakarta Kelakuan ‘kids jaman now’ memang selalu bisa bikin siapapun yang melihatnya geleng kepala. Bagaimana tidak, mulai dari gaya pacarannya, kelakuannya kalau lagi di sosial media, dan sebagainya selalu menarik perhatian masyarakat dunia maya. Nggak heran, apapun bahasannya pasti selalu menjadi viral, salah satu contohnya adalah video yang satu ini.

Hmmm, tapi kalau video yang satu ini sih kocak abis. “Lucu ya! Mending gini nih. Daripada anak kecil pamer depan kamera isap rokok,” tulis komentar pemilik akun Facebook Deasy Cipta Mandiri dalam video yang juga diunggah oleh akun Facebook Eris Riswandi. Penasaran sama videonya?

Vlog dua bocah bernama Riki dan Tegar tersebut kini mencuri perhatian masyarakat dunia maya. dalam video berdurasi hampir tiga menit tersebut terlihat keduanya tengah mencoba susu kental manis menjadi pomade. Yup, pomade yang buat rambut kamu jadi terlihat lebih stylish dan keren itu lho.

 

Baca juga:

 

“Ketemu lagi bareng gue, Kiki dan Tegar. Kita sekarang mau mengubah susu kental manis jadi pomade,” ujar Kiki dalam pembukaan videonya. Sepanjang video Riki dan Tegar terlihat bersemangat dan tentu saja juga sambil tertawa mengoleskan susu kental manis ke rambut mereka. “Bisa, keras banget rambut gue,” ujar Tegar.

Susu Kental Manis Jadi Pomade, Vlog Dua Bocah Ini Kocak Abis. (Foto: Facebook)

Keduanya sepertinya juga tak menyangka kalau usahanya bakal berhasil. “Gila-gila, jadi coy,” kata Tegar. Yang lucu adalah selama pembuatan video Tegar dan Kiki juga tak segan untuk menjilati susu kental manis yang sudah ada di tangan mereka.

Netizen Ikut Komentar Soal Video Viral Susu Kental Manis Jadi Pomade

Vlog dua bocah yang jadikan susu kental manis sebagai pomade ini telah ditonton ratusan ribu kali. Kini video tersebut pun menarik netizen untuk berkomentar. Ada yang mengaku tak berhenti tertawa melihat video tersebut. “Nih bocah kalau sudah gede nanti geli sendiri kali ya ngeliat kelakukannya waktu kecil. Wkwkwkw,” tulis komentar pemilik akun Facebook Donny Salomonsz.

 

Baca juga:

 

Sementara itu pemilik akun Facebook Lina Hutabarat berkomentar,”Asli kreatif, teman-teman dibawa becanda aja.” Tapi, ternyata memang ada beberapa netizen yang menyayangkan kelakuan kedua bocah yang menggunakan susu kental manis sebagai pomade.

“Kalo sering-sering gini malah di contoh anak lain mba, padahal banyak orang nggak bisa minum susu, boro-boro minum susu, mau makan aja masih banyak orang yang nggak sanggup,” tulis pemilik akun Facebook Natalie Ria Rumondang. Jadi, menurut kamu bagaimana nih girls tentang vlog kedua bocah yang jadikan susu kental manis sebagai pomade?

 

Baca juga:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading