Sukses

Lifestyle

Sahabatan Sama Maia Estianty, Ini 5 Fakta Janda Tajir Jamie Chua

Fimela.com, Jakarta Selama ini Maia Estianty memang tak dikenal sebagai seorang musisi saja, ia juga dikenal sebagai pebisnis kece. Nggak heran kalau pergaulannya juga nggak sebatas kalangan artis saja, sosialita papan atas atau pun pebisnis dari negara lain juga ada kok. Yang kini tengah menghebohkan adalah ternyata Maia Estianty sahabatan sama Jamie Chua lho.

Masih ingat nggak dengan Jamie Chua? 2016 lalu nama Jamie Chua sempat mencuat karena ternyata sosialita cantik asal Singapura ini adalah konglomerat Tanah Air, Nurdin Cuaca. Di Singapura, Jamie Chua yang memiliki 524 ribu followers di Instagram-nya ini dikenal sebagai selebgram alias selebritas Instagram.

Dari mantan suaminya yang merupakan konglomerat Indonesia Jamie Chua mendapat jaminan uang janda yang rutin dibayarkan setiap bulannya sejumlah USD450.000 atau setara dengan Rp5,8 miliar. Jadi, nggak perlu bekerja saja Jamie Chua dan kedua anaknya sudah bisa hidup nyaman. Selain itu, ada beberapa fakta lagi yang harus kamu tahu tentang Jamie Chua ini seperti dilansir dari MustShareNews.

1. Jamie Chua Bekerja Sebagai Pramugari

Fakta Jamie Chua, Sahabat Maia Estianty. (Foto: Instagram Jamie Chua)

Sebelum dikenal sebagai selebgram atau sosialita seperti sekarang ini, Jamie Chua dulunya tercatat pernah bekerja sebagai pramugari di Singapore Airline. Ia meninggalkan pekerjaannya lantaran bertemu dengan mantan suaminya yang saat itu menjadi penumpang di Singapore Airlines.

2. Perawatan Jamie Chua Harganya Wow Banget

Perawatan Jamie Chua harganya wow banget. (Foto: Instagram/Jamie Chua)

Mau tahu berapa biaya perawatan kecantikan Jamie Chua setiap bulannya? Kamu bakalan nangis deh kalau tahu. Untuk satu bulannya saja, Jamie Chua bisa menghabiskan uang sebanyak Rp140 juta hanya untuk perawatan kecantikan. Nggak heran kan kalau Jamie Chua yang usianya sudah kepala empat ini masih terlihat awet muda.

3. Jamie Chua Koleksi Tas Seharga Miliaran

Jamie Chua punya tas yang harganya miliaran. (Foto: Instagram/Jamie Chua)

Selain hobi perawatan kecantikan, ternyata Jamie Chua juga sangat suka mengoleksi tas. Bukan tas sembarangan lho. Koleksi tasnya yang disebut-sebut melebihi jumlah koleksi tas Victoria Beckham ini harganya rata-rata ratusan juta hingga miliaran rupiah.

4. Jamie Chua punya Anak Cantik dan Ganteng

Jamie Chua ternyata sudah punya dua anak, awet muda banget ya. (Foto: Instagram/Jamie Chua)

Nggak jauh berbeda dengan sang ibu, anak-anak Jamie Chua hidupnya juga bergelimang harta nih. Kedua anaknya, Claveland dan Calista selalu dimanjakan oleh Jamie Chua. Cleveland pernah dapat hadiah mobil seharga Rp3,5 miliar.

5. Jamie Chua Punya Bisnis Kecantikan

Jamie Chua punya bisnis kecantikan. (Foto: Instagram/Jamie Chua)

Selain dapat uang bulanan dari mantan suami, Jamie Chua kini juga dikenal sebagai pebisnis. Ia membangun sebuah brand kecantikan bernama Luminous1 By Jamie Chua. Hmmm, bisa jadi karena sama-sama bisnis kecantikan Maia Estianty dan Jamie Chua jadi bersahabat nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading