Sukses

Lifestyle

Bikin Kaget! Cari Aziz di Google Kamu Akan Temukan Sosok Ini

Fimela.com, Jakarta Dunia maya tengah heboh dengan hasil temuan mesin pencari Google saat kamu memasukan kata kunci 'Aziz'. Ya, hasil yang keluar mungkin bukan sosok yang kamu cari, melainkan seorang 'pria cantik' dan gemulai dengan headphone berliannya.

Bukan orang biasa, melansir laman Wikipedia, pria gemulai yang muncul saat kamu menggunakan kata kunci Aziz adalah seorang musisi profesional yang juga jadi pembawa acara televisi, penulis dan aktivis.

Ini sosok Aziz yang akan keluar saat kamu menggunakan 'Aziz' sebagai kata kunci di mesin pencarian Google. (Sumber Foto: Youtube)

Aktif menjadi musisi sejal tahun 1999, pria bernama Azis ini telah menelurkan banyak karya musik. Popularitasnya pun tak sampai di situ, ia pun terkenal dengan kontroversi homoseksualitasnya.

Pada November 2007 lalu, Wali Kota Sofia, Boyko Barisov menyensor papan iklan Azis, yang menunjukkan sosok LGBT. Jadi, nggak heran deh ya kalau video klip Azis yang kamu temukan menunjukkan berbagai pose erotis dan gemulai, karena ia adalah seorang gay.

Ini sosok Aziz yang akan keluar saat kamu menggunakan 'Aziz' sebagai kata kunci di mesin pencarian Google. (Sumber Foto: Youtube)

Pada 1 Oktober 2006 ia pun menikahi kekasihnya yang juga seorang pria gay bernama Niki Kitaetsa, meski setelah dua tahun pernikahannya keduanya bercerai pada tahun 2008.

Nah biar hasil pencarianmu di Google nggak salah seperti saat menggunakan kata kunci 'Aziz', gunakan keyword yang lebih lengkap ya!

Loading