Sukses

Lifestyle

Hari Dokter Nasional, Ini Gaya Kece Para Dokter

Fimela.com, Jakarta Tanggal 24 Oktober telah ditetapkan menjadi Hari Dokter Nasional, yang mana perayaan tersebut bertujuan untuk menghargai jasa dan pengabdian dokter kepada mayarakat. Di media sosial perayaan Hari Dokter Nasional pun begitu meriah dengan berbagai ucapan dan harapan dari masyarakat, para dokter hingga pejabat.

Ilustrasi Dokter (Sumber Foto: Liputan6)

"Selamat #HariDokterNasional. Terima kasih atas pengabdian tulus dokter-dokter di Jakarta dan di seluruh Indonesia," tulis Anies Baswedan lewat kicauannya di Twitter.

Para dokter pun nggak mau kalah ikut meramaikan media sosial dengan berbagai harapan dan gaya kecenya saat mengenakan jas kebanggaannya.

"Selamat Hari Dokter Nasional untuk seluruh sejawat saya. Semoga dokter-dokter di seluruh penjuru Indonesia selalu diberikan kesehatan dan keberkahan agar bisa memberikan pelayanan yg terbaik untuk negeri ini. Selamat mengabdi, Teman Sejawat," tulis salah satu dokter lewat akunnya @melisahardiyani saat mengunggah foto dirinya untuk merayakan Hari Dokter Nasional.

Nah, masih banyak lho gaya-kaga kece para dokter yang bergaya dengan jasnya di perayaan Hari Dokter Nasional kemarin (24/10/2017). Mau lihat? Selamat Hari Dokter Nasional!

Gaya Kece Para Dokter di Hari Dokter Nasional

 

Happy National Doctor's Day👩🏼‍⚕️ . . #haridokternasional #24oktober

Sebuah kiriman dibagikan oleh Della💉 (@fadhillaumami) pada

 

Get this free rose from ASM hospital.. #latepost #haridokternasional

Sebuah kiriman dibagikan oleh yudhi trielz (@ihduy_triel) pada

 

Selamat hari dokter nasional teman sejawat semua 🙏 . . . . . #241017 #telatsehari #haridokternasional

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kusuma Ramadhani (@dr.kusumarahma) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading