Sukses

Lifestyle

Girls, Nggak Perlu Korbankan 7 Hal Ini Buat Narik Perhatian Cowok

Fimela.com, Jakarta Menemukan kecocokan antara satu sama lain memang kunci untuk membuka gerbang sebuah hubungan. Kecocokan itu akan menimbulkan ketertarikan, dan dari ketertarikan itulah semuanya berawal. Untuk itulah banyak yang memilih jalan pintas yakni dengan mengubah diri jadi seperti apa yang dimau gebetannya.

Apakah itu merupakan sesuatu yang baik? Hmm, bisa dibilang nggak sih, girls. Karena kalau kamu harus mengubah dirimu dulu, apalagi jadi sesuatu yang nggak kamu banget, demi membuatnya tertarik padamu, sama saja dengan kamu memalsukan ketertarikan itu, kan? Kalau kamu berpura-pura, memang seberapa lama kamu bisa mempertahankannya?

Suatu saat, pasti kamu akan merasa lelah menjadi palsu dan rindu dicintai apa adanya. Nah, saat itulah ketertarikan yang dipalsukan sejak awal patut diragukan kekuatannya. Bisa jadi, karena terbiasa mengenal kamu yang berpura-pura lalu saat melihat kamu yang aslinya dia malah kaget dan mengira kamu berubah. Bisa jadi ketertarikannya ikut luntur karena bukan kamu dalam versi itu yang dia suka.

Alangkah baiknya, sejak awal kamu mengenal seseorang apalagi jika niatannya untuk menjalin hubungan jangka panjang, bersikaplah jujur dan apa adanya. Kalau dia mencintaimu, dia akan mencintai dirimu yang sebenarnya. Kalaupun dia menolakmu, setidaknya kamu nggak perlu capek berpura-pura. Yang jelas, 7 hal ini sama sekali nggak boleh kamu korbankan demi si dia!

1. Teman-teman

Ilustrasi relationship. (Foto: pexels.com)

Kehadiran teman di hidupmu itu sama pentingnya dengan keberadaan pacar. Lebih baik jika kamu bisa menyeimbangkan keduanya daripada memilih salah satu dan meninggalkan satunya. Sebab, seberapapun serunya hubungan kamu dan pacarmu, pasti ada masanya kamu butuh teman. And vice versa.

2. Hal-hal kesukaan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Louus Kang)

Contoh; kamu suka banget boyband KorSel tapi gebetanmu benci banget sama boyband-boyband seperti itu. Demi mendapat simpatiknya, kamu lantar menutupi kesukaanmu itu? Nggak perlu!

3. Penampilan yang buatmu nyaman

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alejandra Higareda)Mengubah penampilanmu demi dia, bahkan sampai mencoba-coba sesuatu yang sebenarnya nggak kamu banget itu juga nggak banget! Penampilan bukan jaminan dia bakalan tertarik dan terus tertarik sama kamu. 

4. Kesenangan yang sedang kamu rasakan

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Alexandra Kirr)

Pikirkan dulu kebahagiaanmu baru pikirkan soal membahagiakan orang lain. Sebab, kamu nggak bisa membagi sesuatu yang nggak kamu miliki.

5. Rencana jangka panjang

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Brooke Cagle)

Cita-cita yang memenuhi kepalamu itu membuat hidupmu lebih berarti. Jangan pikir menggantinya dengan kehadiran seseorang, kamu bisa mendapat kebahagiaan yang sama seperti ketika kamu berhasil mencapai cita-citamu.

6. Harga diri

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/Caitlyn Hastings)

Harga dirimu adalah yang nomor satu. Orang lain, apalagi yang jadi pasanganmu, harus bisa menghargai dirimu sebagaimana kamu menghargai dirimu sendiri. Jadi, jangan pernah merendahkan itu.

7. Prinsip!

Ilustrasi relationship. (Foto: unsplash.com/David Preston)

Prinsip adalah bagian dari kehormatan. Kamu nggak perlu mengorbankan kehormatanmu hanya demi mendapatkan simpatik cowok. Kalau dia memang tertarik padamu dan sungguh-sungguh mencintaimu, dia nggak akan membuat kamu mengorbankan hal-hal penting dari dirimu. Justru, kehadirannya akan melipatgandakan itu semua. Dia akan mencintaimu, membuatmu merasa dicintai dan juga membuatmu lebih mencintai dirimu sendiri. Persiapkan dirimu dan temukan pasangan yang seperti itu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading