Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Rendah Hatinya Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Sesekali, kesombongan mungkin masih bisa ditoleransi. Namanya juga manusia, pasti butuh pengakuan dari orang lain. Namun, sayangnya, sering kali seseorang menunjukkan kesombongan melawati batas wajar dan pada tempat. 

Menyombongkan diri saat teman berduka atau kena musibah, misalnya. Bahaya banget itu! Tapi gimana pun juga daripada sibuk nyombongin diri, sebaiknya, sih, tetap rendah hati. Seperti kalimat bijak, belajarlah dari ilmu padi, semakin berisi, makin merunduk.

Rendah hati tapi muncul dari hati, bukan demi pencitraan. Bakal terasa, kok, orang yang pura-pura rendah hati dengan orang yang secara tulus melakukannya. Mungkin kamu bisa merasakan kerendahan hati dari 5 zodiak ini nih. Mereka patut diacungi jempol deh kerendahan hatinya.

 

Libra

Jarang banget menemukan orang dengan zodiak Libra yang suka menyombongkan diri. Libra selalu memikirkan orang lain. Pendapat orang tentang dirinya, misalnya. Jadi rasanya, sih, agak sulit Libra untuk sombong. Justru Libra adalah orang yang nggak suka kalau dipuji. Mereka malah merasa malu dan nggak pantas.

Libra. (Sumber foto: Slism.com)

Aquarius

Zodiak yang keliatannya cuek dan banyak tingkah ini adalah orang yang paling nggak pernah mau untuk menyombongkan diri. Mereka adalah orang yang apa adanya dan sangat berani untuk menjadi dirinya sendiri. Bagi mereka, hidup itu harus diisi dengan banyak keseruan dan nggak usah sibuk bikin pecintraan sana sini.

Aquarius. (Sumber foto: weheartit.com)

Cancer

Cancer adalah salah satu zodiak yang berperasaan halus dan nggak suka untuk nyakitin perasaan orang lain. Cancer kadang berfikir dengan menjadi sombong akan ada kemunkinan orang lain yang tersakiti. Jadi, lebih baik mereka nggak melakukan itu. Jadi diri sendiri apa adanya lebih nyaman, kok.

Cancer. (Sumber foto: TreeHugger.com)

Capricorn

Zodiak ini adalah salah satu zodiak yang apa adanya. Mereka memang mikirin pendapat orang lain tentang dirinya, tapi lebih fokus pada karya dan hasil kerja mereka. Kalaupun mereka berhasil mereka nggak akan menyombongkan itu. Mereka akan fokus untuk terus kembali berkarya lebih baik lagi.

Capricorn. (Sumber foto: shutterstock.com)

Scorpio

Jangankan menyombongkan diri, mau membuka diri pada orang lain saja adalah sesuatu yang sulit bagi Scorpio. Mereka nggak suka mengumbar kehidupannya. Mereka lebih suka orang nggak perlu tahu dan ikut campur. Kalau mereka punya barang mewah dan banyak orang tahu, itu karena mereka nggak sengaja.

Scorpio. (Sumber foto: shutterstokc.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading