Sukses

Lifestyle

Mengenal Miss Grand International 2017, Maria Jose Lora

Fimela.com, Jakarta Maria Jose Lora terpilih sebagai Miss Grand International 2017 pada malam final yang digelar di Phu Quoc, Vietnam, kemarin (25/10/2017). Dalam pidatonya, ia mengatakan bahwa kemenangan tersebut ia dedikasikan untuk wanitaa yang masih menderita karena tindak kekerasan.

Melansir laman Miss Grand International, Maria mengatakan bahwa dirinya percaya kedamaian bisa menciptakan banyak perubahan dan menyelamatkan bumi ini, lewat kemenangannya ia pun berharap nantinya bisa mengkampanyekan keadamaian ke seluruh dunia. "Saya sangat siap berkeliling dunia," katanya.

Maria Jose Lora, Miss Grand International 2017. (Sumber Foto: Instagram/mariajoseloral)

Mengenal sosok Miss Grand International 2017, Maria Jose Lora memperkenalkan dirinya sebagai sosok wanita muda ramah dan bersahabat. Ia pun telah menjadi wanita independen sejak berada di usia muda. 

Wanita kelahiran 1990 ini adalah seorang pekerja keras yang mana ia adalah entrepreneur pemilik bisnis L'belle Model Management, yang  berbasis di Los Angeles. "Saya selalu percaya bahwa dengan kerja keras, komitmen dan rasa hormat seseorang dapat menyelesaikan semua hal yang mereka pikirkan dan menjaga tekad mereka tetap utuh," katanya.

Maria Jose Lora, Miss Grand International 2017. (Sumber Foto: Instagram/mariajoseloral)

Lebih lanjut ia mengatakan punya ambisi besar untuk bekerja dengan orang lain dan memebuat mereka bisa menjadi orang dengan versi terbaiknya.

Kini dengan gelarnya sebagai Miss Grand International 2017 nampaknya Maria Jose Lora punya peluang besar untuk melaksanakan berbagai misi dan ambisinya untuk perdamaian dunia, serta mewujudkan mimpinya untuk mengenal banyak budaya dari berbagai negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading