Sukses

Lifestyle

Nggak Tanggung-tanggung, Pria Ini Nikahi Dua Wanita Sekaligus

Fimela.com, Jakarta Media sosial kembali dihebohkan dengan kabar pernikahan seorang pria yang nikahi dua wanita sekaligus. Wow, kabar pernikahan nggak biasa tersebut pun kini tengah viral dan banyak diperbincangkan. Bagaimana tidak, mengingat kini tengah banyak isu poligami, pernikahan sesama jenis, dan para jomblo yang semakin meringis.

Buat para jomblo, bagaimana perasaannya saat kamu tengah menanti jodoh yang tak kunjung datang, lalu tiba-tiba ada seorang pria beruntung yang bisa menikahi dua wanita sekaligus? Hmmmm... jangan sedih ya.

Ilustrasi Pernikahan (Sumber Foto: Pexels)

Kabar pernikahan pria yang menikahi dua wanita sekaligus itu menjadi viral lewat postingan akun Facebook Muhammad Bachroni. Dalam unggahan tersebut tertulis bahwa pria bernama Cindra yang berasal dari Desa Lumpatan II (Lumbajaya), Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Palembang, Sumatera Selatan akan menikahi wanita bernama Indra Lestari dan Perawati.

Dalam foto undangan yang tersebar, Cindra akan menikahi dua wanita tersebut di waktu yang berbeda. Cindra akan menikahi Indra Lestari pada 5 November, sedang Perawati akan dinikahi pria tersebut pada 8 November 2017.

Ilustrasi Penikahan (Reference)

Meski pernikahan keduanya digelar terpisah, namun pesta pernikahan Cindra dengan dua wanitanya akan digelar serentak yaitu pada 9 November 2017. Wah kira-kira akan seperti apa ya pesta pernikahan tersebut?

Dalam undangan yang tersebar, Cindra pun terlihat mesra memeluk dua wanita yang akan dinikahinya. Tak ayal, hal tersebut membuat banyak netizen iri, meski begitu doa untuk kebahagiaan pria yang nikahi dua wanita sekaligus itu tetap mengalir mengiringi langkah mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading