Sukses

Lifestyle

Suka Merajuk, 5 Shio Ini Manja Banget Ke Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Punya pacar dan bisa memanjaka ih itu rasanya surga banget nggak, sih? Kalau bisa dapat pacar yang bikin kamu jadi orang paling penting sedunia pasti bikin mesem-mesem sendiri terus.

Walupun begitu, rupanya nggak semua orang terlahir manja, dan nggak semua orang terlahir bisa sabar meladeni pasangan yang manja. Hidup itu memang simbiosis mutualisme alias saling menguntungkan.

Nah, ketika menemukan pacar yang memang bisa mengerti dan manjain tentunya akan bikin kedua belah pihak bahagia. Yang satu senang manjain, yang satu manja dan suka merajuk. KLOP!

Kalau kamu salah satu orang yang gemar memanjakan pasangan dan ingin punya pasangan yang manja pula, mungkin kamu bisa pacaran sama salah satu dari 5 shio ini. Konon, mereka terdeteksi manja banget ke pacarnya.

 

Shio Kelinci

Siapa yang nggak senang manjain shio Kelinci? Orangnya ramah, baik hati, dan pandai mencuri perhatian karena pembawaanya yang hangat dan selalu bikin bahagia orang sekitar. Jadi, kalau mereka manja pasti pasangannya dengan senang hati meladeni.

Shio Kelinci. (Sumber foto: pexels.com)

 

Shio Babi

Di antara 11 shio lainnya, orang dengan shio Babi adalah orang yang paling senang dimanjain. Tapi mereka juga pribadi yang jago memanjakan pasangannya. Shio Babi senang hidup yang nyaman dan nggak perlu ribet, kalau bisa manja-manja sama pacar itu namanya surga dunia.

Shio Babi. (Sumber foto: anythingthatconcernstudens.blogspot.co.id)

 

Shio Tikus

Entah kenapa orang dengan shio Tikus ini selalu bisa merajuk tanpa bikin orang lain jadi sebal. Mereka punya segudang ide dan cara untuk merajuk pada pacarnya. Dan jarang banget menemukan pacar shio Tikus yang mengeluh. Malah bikin pasangannya senang banget bisa manjain shio Tikus.

Shio Tikus. (Sumber foto: morewallpapers.com)

 

Shio Kambing

Mungkin memang orang shio Kambing kesannya pendiam dan nggak suka bersosialisasi, tapi bukan berati mereka nggak suka dimanjain. Justru, orang shio kambing paling senang merajuk dan manja, mereka senang kalau dikasih perhatian super special oleh pacarnya. Rasanya terbang!

Shio Kambing. (Sumber foto: tumblr.com)

 

Shio Ayam

Shio yang ini masuk ke dalam list karena mereka pasang image saja sebagai orang yang kuat dan mandiri, padahal aslinya mereka pribadi yang manja dan senang banget diperlakukan istimewa. Shio Ayam bisa berubah menjadi sosok yang manja banget ketika bersama pacar, semua topeng dibuang jauh.

Shio Ayam. (Sumber foto: pinterest.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading