Sukses

Lifestyle

Ada yang Baru di Brightspot Market 2017, Apa Itu?

Fimela.com, Jakarta Sejak 2009, Brightspot Market telah menjadi wadah bagi pasar kreatif lokal untuk mengenalkan produk mereka lebih luas lagi. Berawal dari pop up store yang menggabungkan produk lokal dengan elemen musik, seni, dan food and beverage, di tahun ke delapan ini Brightspot Market kembali diadakan.

Namun, Brightspot Market 2017 yang berlokasi di di PIK Avenue Ballroom ini diadakan dengan konsep berbeda dari Brightspot Market sebelumnya. Apa yang berbeda? 

Di kesempatan press conference pada Kamis (26/10) di The Goods Diner, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Anton Wirjono, selaku salah satu founder Brightspot Market menjelaskan perubahan konsep Brightspot Market yang bertajuk Modern Culture Festival dari tahun-tahun sebelumnya.

"Di Brightspot ini kami benar-benar pikir bagaimana caranya kami untuk membantu melanjutkan perkembangan culture modern. Biasanya, orang yang suka dengan fashion yang keren dan makanan yang unik akan senang dengan seni dan musik lain yang serupa karakternya. Kami membantu orang untuk menemukan dengan orang yang membuat untuk menemukan pasarnya, akhirnya kami kembali membuka lagi dengan tidak lagi sebagai market tapi lebih dari itu," Anton menjelaskan.

Anton Wirjono di press conference Brightspot Market 2017. (Fotografer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Diadakan di atas area seluas 3000m2, Brightspot Market hadir bersama lebih dari 170 tenant. Tenant-tenant tersebut akan tersebar di 5 area utama yaitu fashion area, F&B area, music and collaboration area, art installation area, dan kids area. Di mana setiap area akan didukung oleh berbagai acara pilihan menarik sehingga para pengunjung bisa menikmati suasana festival yang sesungguhnya.

Press conference Brightspot Market 2017. (Fotografer: Daniel Kampua/Bintang.com)

Untuk menjangkau lokasi, Brightspot Market yang bekerja sama dengan Grab akan memberi penawaran perjalanan yang menarik sehingga pengunjung bisa tiba di tempat. Acara yang diadakan pada 2-5 November 2017 ini akan dimeriahkan oleh banyak musisi indie ternama, seperti Agrikulture, Bottlesmoker, Onar, Diskoria, dan DJ dari berbagai genre di music and collaboration area.

"Ada festival musik dari jam 8 malam sampai jam 3 pagi, di area itu akan ada Bottlesmoker, Agrikulture, Onar, dan banyak lagi DJ dari banyak skena, dan di hari Minggu sudah confirm juga ada Diskoria," tutur Hogi Wirjono yang berada di jajaran founder Brightspot Market saat press conference tersebut.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk masuk ke event Brightspot Market 2017 ini tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading